Indonesian Comic Con 2018
October 27, 2018

Indonesia Comic Con 2018 kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, pada 27-28 Oktober. Acara pesta para pencinta anime itu menghadirkan komik, serial TV, film, selebriti, anime, dan cosplay terbaik. Sejak pagi, ribuan pengunjung terlihat mulai memadati lokasi acara. Tak hanya sekedar menghadiri acara, banyak pengunjung yang datang dengan memakai kostum cosplay dari berbagai tokoh karakter, baik di dalam film animasi maupun komik.

Nah kali ini kehadiran serial animasi Kiko yang ditayangkan oleh RCTI setiap Minggu pukul 09:00 WIB berhasil menghibur anak-anak Indonesia yang mengunjungi gelaran Indonesia Comic Con (ICC) 2018 di Galaxy Stage Hall A Jakarta Convention Center (JCC).

Similar News
KIKO di IMBEX 2018
December 1, 2018
Serial Animasi dari MNC Animation, KIKO menyapa para penggemarnya di acara Indonesia Maternity, Baby And Kids Expo (IMBEX) 2018. Bertempat di JCC Senayan, Jakarta.
Read More
Launching DVD KIKO di KFC Indonesia
August 23, 2019
MNC Animation bekerja sama dengan Jagonya Musik dan Sport Indonesia (JMSI) dan KFC Indonesia merilis DVD KIKO “Liburan Bersama KIKO”.
Read More
KIKO, an Indonesian Animation by MNC Animation, is broadcasting on Disney XD
May 26, 2020
MNC Animation is proud to announce that the KIKO and Friends TV series entitled KIKO has premiered on Disney XD on 25 May 2020. It airs every Friday at 12 PM (local time) in Indonesia & Thailand, and 1 PM (local time) in Malaysia, Brunei & Philippines.
Read More