Meet n Greet KIKO di Dulux Easy Clean 2018
October 13, 2018

Salah satu aktifitas dari MNC Animasi untuk mempromosikan animasi KIKO ke masyarakat adalah dengan mengadakan meet and greet dengan karakter-karakter KIKO. KIKO, LOLA dan POLI adalah tiga karakter yang biasanya hadir dalam setiap acara meet and greet yang diadakan oleh MNC Animation. Dalam 2 tahun terakhir ini KIKO telah mengikuti berbagai macam event dimana KIKO, LOLA, dan POLI mengadakan meet and greet dan menari bersama para pengunjung yang ada.

Dulux Easy Clean pada awal bulan Oktober membuka serentetan dengan tema anak-anak. Dalam acara tersebut KIKO bertemu dengan fans KIKO dan ikut memeriahkan acara MNC Channels tersebut.

Kemunculan Kiko di tengah berlangsungnya acara selalu disambut dengan antusias oleh puluhan fans dari serial kartun garapan MNC Animation. Fans yang sebagian besar terdiri dari anak-anak itu langsung berlarian menghampiri Kiko untuk berfoto bersama. Biasanya sebelum kemunculan KIKO, para fans cilik Kiko sudah menunjukkan antusiasme yang luar biasa dan secara bersamaan, mereka beramai-ramai meneriakkan nama Kiko. "Kiko! Kiko! Kiko, ayo keluar dong," pekik salah satu fans cilik.

 

Similar News
Gala Premier TITUS - Mystery Of The Enygma
January 6, 2020
Film Animasi Titus – Mystery of The Enygma siap menemani hiburan di awal tahun Jakarta, 6 Januari 2020 – Di musim liburan awal tahun, Film animasi Titus – Mystery of The Enygma siap menghibur masyarakat Indonesia. Film animasi yang mengisahkan tentang detektif ini akan mengajak penonton ikut bertualang mencari misteri dan teka-teki (puzzle).
Read More
Lola Bakery Game terbaik, Bisa Dimainkan di RCTI+!
January 22, 2021
Kamu penggemar game sejati atau biasa bermain game untuk waktu luang? Pasti sudah familiar sekali dengan  game terbaik "KIKO RUN" dan "LOLA BAKERY". Jika sebelumnya MNC Games mengeluarkan game "KIKO RUN" dengan pemeran utamanya adalah Kiko, pada game kedua kali ini pemeran utamanya adalah Lola. Game yang diberi nama “LOLA BAKERY” ini bergenre match 3puzzle. Sama seperti Kiko Run platform mobile dengan IP yang dimiliki oleh MNC Animation, game LOLA BAKERY juga di adopsi dari serial animasi KIKO yang ditayangkan setiap hari Minggu jam 09:00 di RCTI.
Read More
Bekraf Animation Conference 2018
September 2, 2018
Bekraf Animation Conference (BEACON) yang memperkenalkan program-program terkait pengembangan ekonomi kreatif kepada pelaku, asosiasi dan masyarakat ekonomi kreatif khususnya untuk subsektor animasi. Acara tersebut dihadiri oleh puluhan animator yang menunjukkan kepiawaian dalam membuat animasi. Anak usaha MNC Group, MNC Animation juga turut meramaikan acara dengan menghadirkan animasi Kiko.
Read More