KIKO di IMBEX 2018
December 1, 2018

Serial Animasi dari MNC Animation, KIKO menyapa para penggemarnya di acara Indonesia Maternity, Baby And Kids Expo (IMBEX) 2018. Bertempat di JCC Senayan, Jakarta.

“Ini tahun ke 3 KIKO ikut meramaikan acara IMBEX. Dari tahun ke tahun, dapat dilihat antusias pengunjung terhadap kehadiran KIKO, LOLA dan POLI semakin besar. Dan tahun ini, kami juga membawa kabar baik untuk adik-adik, di mana produk-produk KIKO seperti puzzle dan buku-buku mewarnai sudah hadir di toko-toko buku,” ujar Head of Marketing Communication MNC Animation Suhendra Wijaya di lokasi, Minggu (2/12/2018).

Acara yang berlangsung sejak 30 November 2018 hingga 2 Desember 2018 ini menghibur anak-anak dengan kegiatan Lomba Mewarnai bertajuk “KIKO Colouring Competition” dan Meet N Greet dengan KIKO, LOLA dan POLI yang diselenggarakan oleh MNC Animation dan Oopredoo - Imprint Elex Media bekerja sama dengan IMBEX 2018.

Lebih lanjut Suhendra menjelaskan, KIKO Meet n Greet diadakan di panggung utama Fun Stage pada hari Jumat jam 15.00, Sabtu jam 18.00, dan Minggu jam 18.00 WIB.Sementara, untuk “Kiko Colouring Competition” diselenggarakan pada 2 Desember 2018 jam 10.00 WIB di Learning Stage. “Antusias anak-anak yang ikut lomba mewarnai KIKO sangat baik dan sangat kompetitif dan hasilnya pun bagus-bagus. Ada 20 anak yang ikut lomba ini,” kata Suhendra.

Tak hanya KIKO, ZAK STORM juga hadir di acara tersebut. “Kami juga bekerja sama dengan MNC Play melakukan Booth activity seperti photo bersama KIKO dan Zak Storm dan menggambar dan mewarnai KIKO secara digital menggunakan tablet Huion,” kata Suhendra. KIKO adalah salah satu serial animasi anak-anak produksi MNC Animation yang tayang sejak 9 Agustus 2014.

 

Similar News
Animasi KIKO Meluncurkan Games Terbaru Yaitu "KIKO Run"
February 28, 2019
MNC Games Proudly Present KIKO RUN! Setelah sukses dengan program Animasi KIKO, produk MNC Animasi yang tayang di RCTI, kini MNC Media melalui MNC Games secara resmi mengeluarkan mobile games bernama KIKO Run pada hari Rabu, 28 Februari 2019 di MNC Studios Jakarta.
Read More
CERIAKAN HARI MU DENGAN BERMAIN KIKO RUN!
January 8, 2021
KIKO RUN adalah adaptasi dari sebuah serial animasi MNC Animation yang ditayangkan di RCTI berjudul KIKO. Mengambil karakter-karakter dari serial KIKO, Kiko Run membawa pemain menikmati tingkah khas karakter-karakter favorit mereka, baik KIKO, POLI, LOLA, PATINO, MAYO dan TINGTING dalam bentuk game mobile. Sebagai sebuah game endless run, KIKO RUN adalah salah satu game mobile yang masih menjadi favorit sampai saat ini untuk menemani waktu luang karena cukup mudah untuk dimainkan. Tingkat kesulitan permainan ini tidaklah sesulit game-game di genre ini pada umumnya, namun tentu saja, semakin lama pemain bertahan dalam permainan, semakin tinggi pula kesulitan dari rintangan yang dihadapi dan
Read More
MNC Animation dan KIKO Hadir Dalam Acara Paroki Kalvari "Wow Day"
July 27, 2019
Tahun ini Komunitas Peduli Kasih bersama Generasi Milenial yang dinahkodai oleh Andhika Galuh Basworo menggandeng MNC Animation dalam kegiatan WOW DAY yang digelar di Taman Legenda, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada 27 Juli 2019. Acara ini bertujuan untuk membangun solidaritas antarpenderita kanker dan memberi hiburan untuk anak-anak agar mereka tidak merasa sendiri dalam menghadapi penyakitnya.  Tokoh KIKO dan LOLA yang tayang di RCTI turut hadir menyapa puluhan anak penderita kanker yang diundang oleh Komunitas Peduli Kasih dan Generasi Milenial. Acara yang mengusung tema ‘Berbagi Rasa, Berbagi Bahagia’ ini berlangsung meriah. Terlebih karena KIKO dan LOLA ikut menyemangati anak-anak penderita
Read More