CERIAKAN HARI MU DENGAN BERMAIN KIKO RUN!
January 8, 2021

KIKO RUN adalah adaptasi dari sebuah serial animasi MNC Animation yang ditayangkan di RCTI berjudul KIKO. Mengambil karakter-karakter dari serial KIKO, Kiko Run membawa pemain menikmati tingkah khas karakter-karakter favorit mereka, baik KIKO, POLI, LOLA, PATINO, MAYO dan TINGTING dalam bentuk game mobile.

Sebagai sebuah game endless run, KIKO RUN adalah salah satu game mobile yang masih menjadi favorit sampai saat ini untuk menemani waktu luang karena cukup mudah untuk dimainkan. Tingkat kesulitan permainan ini tidaklah sesulit game-game di genre ini pada umumnya, namun tentu saja, semakin lama pemain bertahan dalam permainan, semakin tinggi pula kesulitan dari rintangan yang dihadapi dan reward yang didapat. KIKO RUN adalah game endless run yang asik dimainkan, baik oleh para penggemar game casual ataupun bagi para fans KIKO.

“KIKO Run" merupakan salah satu wujud kreativitas MNC Media dalam mengolah hiburan di berbagai platform yang sudah diterima di masyarakat sebagai hiburan bagi seluruh keluarga Indonesia.

MNC Games merupakan salah satu anak perusahaan dari MNC Media, di bawah naungan MNC Group yang hadir sesuai dengan visi MNC Group yaitu menciptakan kesempatan usaha dan menjadi market leader. MNC Games sebagai perusahaan pengembangan game yang didirikan pada 2018 menciptakan konten permainan baru untuk berbagai platform dengan IP yang dimiliki oleh MNC Media. Ragam permainan yang diciptakan bertujuan untuk membuat para pengguna menjadi lebih aktif dan imajinatif

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk ceriakan hari mu! download dan mainkan KIKO Run di aplikasi RCTI+, disana juga pengguna dapat menemukan game-game seru lainnya loh dalam satu aplikasi.

Similar News
Meet n Greet KIKO di Dulux Easy Clean 2018
October 13, 2018
Salah satu aktifitas dari MNC Animasi untuk mempromosikan animasi KIKO ke masyarakat adalah dengan mengadakan meet and greet dengan karakter-karakter KIKO. KIKO, LOLA dan POLI adalah tiga karakter yang biasanya hadir dalam setiap acara meet and greet yang diadakan oleh MNC Animation. Dalam 2 tahun terakhir ini KIKO telah mengikuti berbagai macam event dimana KIKO, LOLA, dan POLI mengadakan meet and greet dan menari bersama para pengunjung yang ada.
Read More
Meet n Greet KIKO di Mother & Baby Fair 2019
May 4, 2019
Jakarta, 4 Mei 2019 - Kehadiran KIKO dan sahabat di hari terakhir Mother&Baby Fair Jakarta 2019 Season 1, menambah semarak keseruan para pengunjungdalamberburudiskon dan produk-produk berkualitas. Hal tersebut diharapkan dapat menjadi sarana hiburan edukatif bagi keluarga terutama anak-anak. 
Read More
INFERNUS, MUSUH TERKUAT DAN TERBESAR BIMA S AKAN HADIR DI RCTI MINGGU INI
December 31, 2020
Melanjutkan cerita dari dua episode sebelumnya, BIMA S kembali tayang di RCTI pada Hari Minggu (3/1/2021) Pukul 10.00 WIB. Memasuki Episode ke 14 Serial animasi 3D superhero ini jauh lebih menegangkan dan seru karena musuh terkuat BIMA S akan hadir yaitu “INFERNUS”. INFERNUS, sang musuh terbesar dan terkuat , pemimpin para monster dan pengendali Masked Warrior, kini benar-benar datang di hadapan Satria! Bukan hanya untuk Matrix, para sahabat juga terancam bahaya dengan kehadiran Infernus. Tidak ada yang bisa dilakukan Satria, selain mempertaruhkan nyawa.
Read More