Animasi KIKO Meluncurkan Games Terbaru Yaitu "KIKO Run"
February 28, 2019

MNC Games Proudly Present KIKO RUN!

Setelah sukses dengan program Animasi KIKO, produk MNC Animasi yang tayang di RCTI, kini MNC Media melalui MNC Games secara resmi mengeluarkan mobile games bernama KIKO Run pada hari Rabu, 28 Februari 2019 di MNC Studios Jakarta.

Seperti diketahui KIKO merupakan salah satu Intelectual Property (IP) yang dibuat dan diproduksi MNC Animasi dan sudah tayang sampai musim kedua di RCTI setiap Minggu jam 09.00 WIB. Visi kami adalah menjadikan KIKO sebagai CGI animasi lokal terbaik di Indonesia dan diakui dunia. Demi mewujudkan visi tersebut, MNC Games membuat terobosan di dunia mobile games dengan menggunakan IP buatan MNC Animasi sendiri.

KIKO Run merupakan game aksi berlari tanpa akhir di dunia bawah air. KIKO Run sendiri sudah mulai diproduksi dari bulan Mei 2018. Meski bukan game endless run yang pertama, KIKO Run memiliki keunikan tersendirinya, yaitu menghadirkan atraksi yang lebih "hidup" dan persahabatan yang erat dari KIKO dan teman-temannya. Sehingga para pengguna dapat ikut merasakan petualangan seru bersama KIKO dan para sahabatnya.

"KIKO Run" merupakan wujud kreativitas MNC Media dalam mengolah hiburan di berbagai platform," tutur CEO MNC Games Liliana Tanoesoedibjo. Ibu Liliana juga berharap KIKO Run dapat diterima di masyarakat dan memberikan hiburan bagi seluruh keluarga Indonesia.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk download dan mainkan KIKO Run!

Similar News
Meet n Greet KIKO di Mommy n Me 2019
June 30, 2019
Sabtu, 29 Juni 2019, JAKARTA – Mengawali rangkaian pameran yang akan diselenggarakan pada semester Ke – 2 tahun 2019, Reed Panorama Exhibitions kembali menghadirkan ratusan brand terkenal dalam dan luar negeri industri kebutuhan ibu hamil, bayi dan anak dalam “MOMMY N ME” sebagai bagian dari IMBEX Series yang diikuti oleh lebih dari 140 perusahaan dan menampilkan 200 brand terbaik di Indonesia.
Read More
Membanggakan! Karya Anak Usaha MSIN, Animasi KIKO & Titus: Mystery of The Enygma Tayang di Netflix
December 2, 2020
JAKARTA - Setelah serial animasi KIKO, kini film besutan MNC Animation Titus : Mystery of The Enygma sudah dapat dinikmati di aplikasi Netflix. Ini semakin melebarkan sayap animasi asli Indonesia yang dapat tayang di platform hiburan kelas dunia.  KIKO sudah resmi bertengger di playlist Netflix sejak 27 Agustus 2020, sementara Titus : Mystery of Enygma mengikuti jejak serial animasi KIKO dan resmi tayang di aplikasi yang didirikan oleh Marc Randolph and Reed Hastings ini sejak tanggal 26 November 2020.  Liliana Tanoesoedibjo selaku CEO MNC Animation mengatakan kerja keras studio animasi MNC terbayarkan dan pencapaian ini sangat membanggakan. 
Read More
KIKO, an Indonesian Animation by MNC Animation, is broadcasting on Disney XD
May 26, 2020
MNC Animation is proud to announce that the KIKO and Friends TV series entitled KIKO has premiered on Disney XD on 25 May 2020. It airs every Friday at 12 PM (local time) in Indonesia & Thailand, and 1 PM (local time) in Malaysia, Brunei & Philippines.
Read More