KIKO dan MNC Animation Menghibur dan Menyemangati Adik-Adik Penderita Kanker di Acara Tahunan Yayasan Tangan Kecil
November 24, 2018

KIKO dan MNC Animation Menghibur dan menyemangati Adik-Adik penderita Kanker di acara tahunan Yayasan Tangan Kecil .


"Tangan kecil berawal dari kegiatan keluarga dengan mengajak anak-anak turut serta mengunjungi sesama yang membutuhkan sambil memberikan celengan yang sudah ditabung selama setahun. Seiring berjalannya waktu, kegiatan tersebut menarik kerabat dan teman-teman lain untuk ikut serta.
Kini, setelah berbentuk yayasan, Tangan Kecil berharap dapat merangkul lebih banyak orang khususnya anak-anak untuk berpartisipasi dalam gerakan kemanusiaan ini." ujar Defi Lugito, selaku pengurus yayasan tangan kecil


Saat ini, ada banyak anak-anak penderita kanker yang bernaung di Rumah Harapan Indonesia, berusaha untuk sehat dan membutuhkan dukungan dan semangat.
Untuk itu, pada kegiatan kali ini di tahun 2018, Tangan kecil kembali hadir untuk mengajak kita semua khususnya anak-anak kita untuk saling berbagi kasih ke anak-anak ini.

KIKO dan Kakak-kakak dari MNC Animation juga turut hadir mendukung acara ini melalui acara nonton bareng dan Meet N Greet KIKO di hari Sabtu, 24 November 2018 dengan Jam 11.00 – 12.00 pm.

"MNC Animation berharap dengan hadirnya KIKO dan LOLA, adik-adik ini dapat terhibur dan selalu semangat dalam melawan penyakit ini. Sebagai survival penderita Kanker di 2003, saya tahu persis apa yang adik-adik ini butuhkan. Selain biaya pengobatan yang cukup besar, adik-adik juga membutuhkan dorongan semangat dari sekelilingnya. Keceriaan bisa menjadi obat yang ampuh untuk adik-adik ini" ujar Suhendra Wijaya, Head of Marketing dan Communication MNC Animation.

Similar News
Meet n Greet KIKO di Mother & Baby Fair 2019
May 4, 2019
Jakarta, 4 Mei 2019 - Kehadiran KIKO dan sahabat di hari terakhir Mother&Baby Fair Jakarta 2019 Season 1, menambah semarak keseruan para pengunjungdalamberburudiskon dan produk-produk berkualitas. Hal tersebut diharapkan dapat menjadi sarana hiburan edukatif bagi keluarga terutama anak-anak. 
Read More
KIKO TURUT MENDUKUNG LIONS RUN 2019
March 24, 2019
Bergabung, Berlari, Beramal bagi Anak-anak Penderita Kanker MNC Animation akan mendatangkan karakter KIKO sebagai bentuk dukungan penuh untuk menghibur anak-anak penderita kanker yang hadir di BAF Lions Run 2019; Berlari sehat, fun, sambil beramal bagi anak-anak penderita kanker, yang akan diadakan pada pada 24 Maret 2019 di Alam Sutera – Tangerang.
Read More
Ini Sinopsis Bima S Episode 3 "Trust Must Be Earned", Bertarung Lawan Monster demi Matrix Pertama
October 17, 2020
JAKARTA - Serial animasi 3D superhero pertama di Indonesia berkualitas internasional, Bima S, kembali hadir akhir pekan ini, Hari Minggu pukul 10.00, di RCTI. Memasuki episode ketiga, Bima S akan mengangkat cerita tentang Trust Must Be Earned (Untuk Dapat Dipercaya, Harus Dibuktikan). Di episode ini, jiwa Skylar yang ada di dalam tubuh Satria memberontak. Satria harus mengendalikan dirinya supaya bisa melawan monster, demi mendapatkan Matrix pertama. "Bima S adalah serial animasi 3D superhero pertama di Indonesia berkualitas internasional," ujar Executive Chairwoman MNC Group yang juga CEO MNC Animation Liliana Tanoesoedibjo, di Jakarta, Jumat (16/10/2020). Sejak pertama kali dirilis, Bima S
Read More