HUT MNC ANIMATION ke 8
May 28, 2019

MNC Animation (MNCA) didirikan di Jakarta pada 22 Mei 2011. MNC Animation adalah salah satu anak perusahaan dari MNC Group, yang berfokus untuk mengembangkan IP (Intelectual Property) menjadi produksi animasi dan bisnis IP terkait. Serial TV animasi KIKO dimulai dari seri komik yang diterbitkan di majalah Just for Kids. Alur cerita dan karakternya dirancang tidak hanya untuk menghibur, tetapi juga untuk menyampaikan pesan moral yang baik, terutama untuk anak-anak.

 

Ditayangkan setiap Minggu pukul 9 pagi dengan segmen segar mingguan, KIKO telah meraih peringkat terbaik sejauh ini (rata-rata 20 persen sejak diluncurkan) dalam slot waktu yang sama di antara semua 11 Saluran Free-to-Air, bersaing dengan berbagai genre berbeda. Selain itu, KIKO juga telah memenangkan tiga penghargaan sejak tahun 2016.

 

KIKO menjadi animasi pertama MNC Animation untuk memasuki pasar luar negeri dan akan menjadi ikon Animasi Indonesia.

 

  • Latin America – Zoo Moo Channel
  • Brazil – Premier Apr | Zoo Moo Channel
  • UK – Premier Apr | Zoo Moo Channel @ Virgin Media
  • South Korea – Premier May | OKSUSU OTT
  • India – Premier November | ETV Balbharat
  • Disney South East Asia – Target Premier August | To Be Announced

Juli 2019 akan menjadi momen pertama MNC Animation dalam memasuki dunia perfilman. Distribusi film didukung oleh MNC Pictures.

Similar News
Sukses Besar dengan KIKO RUN, MNC Games Luncurkan Mobile Game Lola Bakery!
November 19, 2020
MNC Games sebagai perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan games terus memberikan inovasi baru dalam dunia games khususnya untuk para penikmat game. Setelah sukses melalui game pertamanya KIKO RUN, MNC Games terus mengembangkan ide untuk menghadirkan games lainnya dalam berbagai macam platform.
Read More
Main Game Seru dan Nonton Film Keren Dengan Hanya 1 Gadget, Begini Caranya
January 29, 2021
Lola Bakery tergolong ke dalam permainan jenis "match 3puzzle". Setiap level memiliki tampilan permainan yang dipenuhi oleh kue beraneka warna dengan berbagai rintangan. Alur permainan yang sederhana inilah yang membuat game puzzle ini disukai oleh banyak orang. Lola Bakery memiliki konsep dan grafis animasi yang tergolong cukup unik. Seperti yang kita ketahui, Lola adalah karakter anak perempuan imut dan lucu yang gemar memasak, diangkat dari serial animasi Kiko yang tayang setiap hari minggu di RCTI. Bagi yang sedang santai atau lagi bosan menunggu atau sedang cari kegiatan mengisi waktu luang tidak usah khawatir lagi, kalian bisa bermain game Lola bakery sambil
Read More
Animasi KIKO Meluncurkan Games Terbaru Yaitu "KIKO Run"
February 28, 2019
MNC Games Proudly Present KIKO RUN! Setelah sukses dengan program Animasi KIKO, produk MNC Animasi yang tayang di RCTI, kini MNC Media melalui MNC Games secara resmi mengeluarkan mobile games bernama KIKO Run pada hari Rabu, 28 Februari 2019 di MNC Studios Jakarta.
Read More