Meet n Greet KIKO di Street Food Festival 2019
May 19, 2019

Salah satu aktifitas dari MNC Animasi untuk mempromosikan animasi KIKO ke masyarakat adalah dengan mengadakan meet and greet dengan karakter-karakter KIKO. KIKO, LOLA dan POLI adalah tiga karakter yang biasanya hadir dalam setiap acara meet and greet yang diadakan oleh MNC Animation. Dalam lima bulan terakhir KIKO telah mengikuti berbagai macam event dimana KIKO, LOLA, dan POLI mengadakan meet and greet dan menari bersama para pengunjung yang ada.

Street Food Festival pada Ramadhan kali ini, membuka serentetan Ngabuburit bareng, Musik Ramadhan, Booth Makanan, Silaturahmih dengan Anak-anak Yatim dan Meet and Greet yang dilakukan oleh KIKO. Dalam acara tersebut KIKO bertemu dengan fans KIKO dan ikut memeriahkan acara MNC Channels tersebut.

Kemunculan KIKO di tengah berlangsungnya acara selalu disambut dengan antusias oleh puluhan fans dari serial kartun garapan MNC Animation. Fans yang sebagian besar terdiri dari anak-anak itu langsung berlarian menghampiri Kiko untuk berfoto bersama. Biasanya sebelum kemunculan KIKO, para fans cilik Kiko sudah menunjukkan antusiasme yang luar biasa dan secara bersamaan, mereka beramai-ramai meneriakkan nama Kiko. "Kiko! Kiko! Kiko, ayo keluar dong," pekik salah satu fans cilik.

Similar News
Press Conference Film "KIKO In The Deep Sea"
May 28, 2019
Jakarta, 28 MEI 2019 - Setelah berhasil memikat penonton televisi Indonesia dengan serial animasi, kini KIKO hadir dalam bentuk film layar lebar. MNC Animation resmi merilis Trailer dan Poster film KIKO In The Deep Sea. Didukung penuh oleh MNC Pictures dalam pendistribusiannya, MNC Animation berharap film yang akan tayang 4 Juli 2019 ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia terutama para penggemarnya.
Read More
Meet n Greet KIKO di Mother & Baby Fair 2019
May 4, 2019
Jakarta, 4 Mei 2019 - Kehadiran KIKO dan sahabat di hari terakhir Mother&Baby Fair Jakarta 2019 Season 1, menambah semarak keseruan para pengunjungdalamberburudiskon dan produk-produk berkualitas. Hal tersebut diharapkan dapat menjadi sarana hiburan edukatif bagi keluarga terutama anak-anak. 
Read More
Gunakan Booster Kuas Kiko Untuk Selesaikan Misi di Game Lola Bakery, Mainkan Sekarang di RCTI+!
February 19, 2021
Bermain game puzzle ternyata tanpa kita sadari bisa menghabiskan waktu berjam – jam didepan layar handphone. Bagi kalian pecinta game puzzle kalian harus mencoba game puzzle yang satu ini “Lola Bakery” diangkat dari serial anak animasi Kiko yang tayang setiap hari minggu di RCTI. Lola Bakery game yang cukup diminati oleh semua kalangan karena cara permainannya yang sederhana dan menantang serta dapat mengasah otak dan kosentrasi. Game ini bergenre match 3puzzle, dengan cara mencocokan kue yang sama sehingga menjadi power up yang berguna untuk menghancurkan semua tiles dan obstacle.
Read More