Main Game Seru dan Nonton Film Keren Dengan Hanya 1 Gadget, Begini Caranya
January 29, 2021

Lola Bakery tergolong ke dalam permainan jenis "match 3puzzle". Setiap level memiliki tampilan permainan yang dipenuhi oleh kue beraneka warna dengan berbagai rintangan. Alur permainan yang sederhana inilah yang membuat game puzzle ini disukai oleh banyak orang. Lola Bakery memiliki konsep dan grafis animasi yang tergolong cukup unik. Seperti yang kita ketahui, Lola adalah karakter anak perempuan imut dan lucu yang gemar memasak, diangkat dari serial animasi Kiko yang tayang setiap hari minggu di RCTI.

Bagi yang sedang santai atau lagi bosan menunggu atau sedang cari kegiatan mengisi waktu luang tidak usah khawatir lagi, kalian bisa bermain game Lola bakery sambil menunggu film kiko kesayangan kalian tayang di aplikasi RCTI+. Hanya dalam satu aplikasi kalian bisa mengerjakan keduanya loh. Apabila kalian masuk ke dalam fitur game, kalian juga bisa menemukan game-game seru, menarik dan tentunya gratis, dijamin tidak menguras memori smartphone kalian.

Game dengan tampilan imut dan grafis yang berwarna-warni ini menawarkan kompetisi yang seru dengan pemain lainnya. Semakin banyak stage yang kalian buka dengan waktu yang cepat, kalian juga dapat mengupgrade toko kalian di Lola bakery dengan menjadi toko roti yang mewah.

Pada bahasan kali ini saya akan menambahkan trik bermain Lola Bakery Dengan mempraktekkan tips-tips di bawah ini:
1. Temukan polanya, kenalilah pola permainan terlebih dahulu sebelum kalian memulai permainan ini.
2. kenali garis – garis kue, dengan mengenali garis-garis kue maka kalian akan mudah menghubungkan kue satu dengan kue yang lainnya.
3. Kenali penghalang yang ada, proritaskan untuk menghancurkan aluminium foil dan box yang menjadi penghalang pada permainan.
4. Incar booster, kue yang tersusun terakhir akan bisa menjadi booster dan power up yang dipakai untuk meledakan rintangan – rintangan berupa aluminium foil atau box yang menghalangi.
5. Gunakan Power up, dengan menggunakan power up bisa membantu kalian melewati stage yang dirasa cukup sulit.

MNC Games sangat optimis bisa menjadi market leader di industri game yang akan membawa karya-karya anak bangsa ke pasar Internasional.

Buruan tunggu apa lagi download dan buka aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menikmati game - game dan konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com

Similar News
Launching DVD KIKO di KFC Indonesia
August 23, 2019
MNC Animation bekerja sama dengan Jagonya Musik dan Sport Indonesia (JMSI) dan KFC Indonesia merilis DVD KIKO “Liburan Bersama KIKO”.
Read More
Upgrade Tokomu di Game Lola bakery, Mainkan Hanya di Aplikasi RCTI+ dan Temukan Keseruannya!
February 5, 2021
Setelah sukses melalui game pertamanya, MNC Games terus mengembangkan ide untuk menghadirkan games lainnya dalam berbagai macam platform. Game kedua ini masih diadaptasi dari serial animasi yang sama yaitu serial animasi Kiko, tentunya dengan genre yang berbeda. Pada game kedua ini pemeran utamanya adalah Lola yang mengusung genre match 3 game “LOLA BAKERY”. Banyak hal menarik dalam game ini yang harus dicoba. Hal-hal yang membuat game ini menarik diantaranya adalah menggunakan berbagai macam kue dalam permainannya. Game Lola Bakery dapat kalian mainkan pada Aplikasi RCTI+ di dalam fitur game. Kalian bisa langsung memainkan game-game seru lainnya langsung dari smartphone kalian hanya
Read More
Press Conference Film "KIKO In The Deep Sea"
May 28, 2019
Jakarta, 28 MEI 2019 - Setelah berhasil memikat penonton televisi Indonesia dengan serial animasi, kini KIKO hadir dalam bentuk film layar lebar. MNC Animation resmi merilis Trailer dan Poster film KIKO In The Deep Sea. Didukung penuh oleh MNC Pictures dalam pendistribusiannya, MNC Animation berharap film yang akan tayang 4 Juli 2019 ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia terutama para penggemarnya.
Read More