Upgrade Tokomu di Game Lola bakery, Mainkan Hanya di Aplikasi RCTI+ dan Temukan Keseruannya!
February 5, 2021

Setelah sukses melalui game pertamanya, MNC Games terus mengembangkan ide untuk menghadirkan games lainnya dalam berbagai macam platform. Game kedua ini masih diadaptasi dari serial animasi yang sama yaitu serial animasi Kiko, tentunya dengan genre yang berbeda. Pada game kedua ini pemeran utamanya adalah Lola yang mengusung genre match 3 game “LOLA BAKERY”.

Banyak hal menarik dalam game ini yang harus dicoba. Hal-hal yang membuat game ini menarik diantaranya adalah menggunakan berbagai macam kue dalam permainannya. Game Lola Bakery dapat kalian mainkan pada Aplikasi RCTI+ di dalam fitur game. Kalian bisa langsung memainkan game-game seru lainnya langsung dari smartphone kalian hanya dalam satu aplikasi.

Dalam game Lola Bakery salah satu keseruan yang dapat kalian temukan adalah bisa mengupgrade toko kalian. Mengupgrade toko untuk level awal kalian harus mempunyai tiket terlebih dahulu dan koin Lola bakery atau diamond untuk menambah bonus income. Dimana nanti apabila sudah di upgrade toko kalian akan terlihat megah dan mewah. Kalian tidak perlu khawatir karena kekurangan Tiket atau koin Lola, semua ini bisa dikumpulkan dari dalam permainan.

Uniknya lagi seperti yang sudah kita ketahui Lola mempunyai para sahabat yang selalu ada dan suka membantu dengan kekuatan mereka masing-masing. Didalam game Lola Bakery ini pada stage yang sulit kemampuan sahabat–sahabat Lola dapat menjadi booster. Seperti Kiko yang mempunyai kuas. Poli dengan palunya dan Patino dengan kekuatan wajannya yang dapat digunakan untuk menghancurkan penghalang dalam permainan.

“Sebagai salah satu media terbesar di Indonesia, kita akan selalu melakukan pembaharuan dengan segala perkembangan teknologi yang ada saat ini”, ujar Liliana Tanoesoedibjo selaku CEO MNC Games. Ia juga mengatakan bahwa, MNC Games membuat game ini bukan untuk mengarah ke hal di mana orang tua cemas ketika anaknya menghabiskan waktu untuk main game. Namun Liliana menganjurkan game ini dimainkan untuk waktu senggang atau refreshing, dan orang tua pun bisa ikut memainkan game ini.

Similar News
MNC Games Hadir di Animasi Festival Unikom Bandung
June 28, 2019
Yayasan Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM) mengadakan Animation Festival Unikom atau ANIFESTKOM 2019 yang bekerja sama dengan BEKRAF (Badan Ekonomi Kreatif). ANIFESTKOM adalah sebuah festival animasi yang dilakukan UNIKOM sebagai wadah berkumpulnya para penggiat animasi seperti akademisi, praktisi, industri dan komunitas untuk saling bertukar informasi. Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 27-29 Juni 2019 di UNIKOM, Bandung.
Read More
Press Conference TITUS - Mystery Of The Enygma
December 5, 2019
Press Conference Official Poster & Trailer Titus - Mystery of The Enygma Siap Mengguncang Indonesia Jakarta, 5 Desember 2019 - Melalui  kesuksesannya di serial animasi KIKO yang tayang di RCTI sejak Februari 2016 setiap hari minggu jam 9.00 pagi, Ibu Liliana Tanoesoedibjo kembali berkarya dan menghadirkan Film animasi terbarunya Titus – Msytery of the Enygma yang menyuguhkan banyak cerita menarik dan lucu yang tidak kalah dengan animasi luar negeri. Kerinduan para penggemar animasi dalam negeri akan diobati dengan hadirnya animasi besutan anak bangsa ini Titus – Msytery of the Enygma yang siap hadir dibioskop - bioskop seluruh indonesia di 9 Januari 2020. 
Read More
ANIMAKINI 2018
September 21, 2018
Di tengah-tengah perkembangan teknologi yang begitu pesat di Indonesia, beragam industri kreatif pun turut berkembang. Salah satunya adalah dunia animasi. Di Indonesia sendiri saat ini memiliki perusahaan yang khusus bergerak di dunia animasi, yaitu MNC Animation yang saat ini telah memproduksi banyak karya-karya seri animasi seperti Kiko dll.
Read More