Serial Animasi Bima S Episode 7 di RCTI, Bima Punya Senjata Baru! Ini Jadwal dan Sinopsisnya
November 13, 2020

JAKARTA - Serial animasi 3D superhero pertama di Indonesia berkualitas Internasional, Bima S, Hari Minggu Pukul 10.00 WIB kembali tayang di RCTI kini memasuki Episode ketujuh. Setelah Satria dan kawan-kawan kedatangan tamu tak terduga di Spaceship, kini dirinya tiba-tiba dikejar oleh segerombolan hewan besar, Nilikombu. Ternyata, kawanan hewan bertanduk itu sedang menghindar dari kejaran Gobloots, yang ingin mengambil tanduk mereka.

Seperti yang telah diketahui, serial animasi Bima S adalah sebuah petualangan yang bercerita tentang sosok Satria yang merupakan seorang remaja yang spontan, pemberani dan senang bereksplorasi. Satria rupanya mampu bertransformasi menjadi sosok Bima S yang dilengkapi oleh kekuatan dan senjata-senjata dahsyat.

“Setiap minggunya kami selalu menyiapkan cerita-cerita menarik dari petualangan serial animasi Bima S. Pada episode 7, pemirsa akan melihat kekuatan terbaru dari Satria. Semoga serial animasi ini selalu bisa menghibur pemirsa dirumah” Ujar Executive Chairwoman MNC Group yang juga CEO MNC Animation Liliana Tanoesoedibjo.

Serial animasi Bima S diharapkan bisa menjadi cerita superhero yang nantinya bisa bersaing di kancah internasional. Apalagi, Bima S tidak hanya menyuguhkan aksi pertarungan dan petualangan seru, tetapi juga ada pesan moral yang disampaikan, seperti nilai kepercayaan, persahabatan, perjuangan dan pengorbanan.

Saksikan serial animasi Bima S, setiap hari Minggu, pukul 10.00 WIB, setelah KIKO, hanya di RCTI. Bima S juga bisa disaksikan melalui aplikasi RCTI+.

Similar News
BIMA S In Episode THE FIRST WAR, Sunday 26 November 2023 at 12.00 WIB Only on MNCTV
November 25, 2023
Successive explosions were clearly visible from the direction of HYDOME TOWN. HYDOME TOWN's main access has been destroyed by SAMSON and CLAW. HUNDREDS OF GROWLER ran quickly towards the explosion. BIMA, XION, and VERDE rushed to help ROPH and HYDONIA security. Is this the end of HYDOME TOWN?
Read More
BIMA S in HYDOME TOWN Episode, Sunday 12 November 2023 at 12.00 WIB Only on MNCTV
November 12, 2023
The success of T-Serum has been heard by Arthur Hydeburg, President Director of Hydonia. Satria et al finally arrived at Hydome Town. Is Hydome Town free from the Growler virus? Watch BIMA S every Sunday at 12.00 WIB only on MNCTV
Read More
BEACON 2018
September 1, 2018
Animasi merupakan salah satu sub-sektor industri kreatif prioritas yang menjadi fokus untuk dikelola dan dikembangkan bersama dengan sub-sektor aplikasi dan game developer, dan sub-sektor musik. Bekraf Animation Conference (BEACON) yang memperkenalkan program-program terkait pengembangan ekonomi kreatif kepada pelaku, asosiasi dan masyarakat ekonomi kreatif khususnya untuk subsektor animasi. Acara tersebut dihadiri oleh puluhan animator yang menunjukkan kepiawaian dalam membuat animasi. Anak usaha MNC Group, MNC Animation juga turut meramaikan acara dengan menghadirkan animasi Kiko.
Read More