RCTI+ Hadirkan 10 Games Seru, Ada Kiko Run dan Lola Bakery
November 13, 2020

JAKARTA, iNews.id - Platform layanan Over-The-Top (OTT) RCTI+ kini menghadirkan fitur menarik di samping series, film, hingga drakor yang bisa diakses secara gratis. Adalah fitur Games yang memungkinkan pengguna dapat bermain beberapa permainan mobile seru hanya dalam satu aplikasi, yakni RCTI+.

Setelah meluncurkan delapan games di momen hari ulang tahun (HUT) RCTI+ yang pertama, kini hadir lagi dua games baru dari MNC Games. Dua games tersebut yakni Kiko Run dan Lola Bakery. “Saat ini, sudah ada 10 games yang terkoneksi di RCTI+. Sebelumnya ada delapan yang sudah rilis, sekarang hadir dua games baru yaitu Kiko Run dan Lola Bakery,” tutur Chief Creative Production Officer MNC Animation Sei Young Cheong saat interview virtual, Jumat (28/8/2020). Dia menjelaskan, games tersebut kini sudah bisa dinikmati pengguna RCTI+ sejak diluncurkan pada 25 Agustus lalu. Tak hanya 10 games, ke depan RCTI+ juga akan menghadirkan banyak games seru lainnya setiap bulan.

“Kita menargetkan per bulan itu ada lima games baru. Game casual seperti candy crush, game fps kayak free fire, dan sebagainya,” ujarnya. Dari 10 games tersebut, jenisnya bermacam-macam dan bisa dimainkan oleh anak-anak hingga orang dewasa. “Pengguna bisa langsung lihat playlist game, di situ ada 10 games yang bisa langsung play,” katanya. Kini, Games yang tersedia di RCTI+ di antaranya Mla Climb Up, Pair Detective, Mla Match, Sea Adventure, Pick Eat Up, Sport Bowling, Ani Crush Pang, SUDOKU Indonesia, Lola Bakery dan Kiko Run.

Similar News
BIMA S in LEGENDARY WEAPONS Episode, Sunday 19 November 2023 at 12.00 WIB Only on MNCTV
November 18, 2023
Still remember the first episode of BIMA S SEASON 2, where NADRA-RAMA turned into an amulet when BIMA was defeated by INFERNUS in the Blackhole. In this episode, SATRIA et al look for a way to revive NADRA-RAMA again. Curious?? Watch BIMA S every Sunday at 12.00 WIB only on MNCTV
Read More
Exciting Sunday with KIKO in the RIGHTS FOR ALL Episode
December 8, 2023
Don't miss the excitement of the KIKO SUNDAY SERU episode! “RIGHTS FOR ALL” 10 DECEMBER 2023, Every Sunday at 08.00 Morning on RCTI. KIKO also airs every Saturday at 09.30 WIB & every Sunday at 08.30 WIB on MNCTV.
Read More
Meet n Greet KIKO di Mother & Baby Fair 2019
May 4, 2019
Jakarta, 4 Mei 2019 - Kehadiran KIKO dan sahabat di hari terakhir Mother&Baby Fair Jakarta 2019 Season 1, menambah semarak keseruan para pengunjungdalamberburudiskon dan produk-produk berkualitas. Hal tersebut diharapkan dapat menjadi sarana hiburan edukatif bagi keluarga terutama anak-anak. 
Read More