Meet n Greet KIKO di Mother & Baby Fair 2019
May 4, 2019

Jakarta, 4 Mei 2019 - Kehadiran KIKO dan sahabat di hari terakhir Mother&Baby Fair Jakarta 2019 Season 1, menambah semarak keseruan para pengunjungdalamberburudiskon dan produk-produk berkualitas. Hal tersebut diharapkan dapat menjadi sarana hiburan edukatif bagi keluarga terutama anak-anak.

Setelah sukses mendatangkan lebih dari 38.000 pengunjung di tahun 2018, Pameran produk ibu dan anak terbesar dan terlengkap di Indonesia, Mother&Baby (MB) Fair Jakarta 2019 kembali digelar di empat kota besar di Indonesia, yaitu di Jakarta (Season 1 & 2), Surabaya dan Makassar. Acara ini selalu ditunggu karena memberikan diskon produk sampai 80%.

Di tahun keempat belas, Mother&Baby (MB)Fairdiselenggarakanduakalidalamsetahundi Jakarta, pada 1-4 Mei di Kartika Expo, Balai Kartini (Season 1) dan 24-27 Oktober 2019 (Season 2) mendatang. Untuk ke tujuh kalinya, Mother&Baby (MB) Fair Surabaya 2019 diselenggarakan pada 28-30 Juni 2019 di Galaxy Mall, Surabaya. Untuk pertama kalinya Mother&Baby (MB) Fair Makassar 2019 diadakan pada 23-25 Agustus 2019diTSM(Trans Studio Mall Makassar).

Mother&Baby (MB) Fair Jakarta 2019 - Season 1 mempunyai tema“ AyoBermainDiAlam ” ditunggu-tunggu oleh para Momskarenamemberikandiskonspesial.Akanadaberagam quiz dan games seru berhadiah jutaan rupiah dan hadiah menarik lainnya selama pameran berlangsung mengundang konsumen setianya untuk hadir, membangun kedekatan dan merasakan keceriaan dengan mengikuti berbagai program acara yang diselenggarakan.

Segala kebutuhan pengunjungdapatterpenuhidiMother&Baby(MB)FairJakarta2019yang menyediakan berbagai perlengkapan untuk ibu hamil, bayi, balita, dan keluarga. Mulai dari essential product untuk ibu dan anak, fashion, mainan, produk kesehatan, furniture , hingga makanan dan minuman. Serta berbagai programyangdiselenggarakanseperti KidsColoring, Baby Race, Online Shopping Race, Story Telling, Kids Competition, Buka Review workshop MPASI dan yang tak kalah serunya yaitu Meet & Greet dan Nonton bareng KIKO dan sahabat.

KIKO dan sahabat mengajak pengunjung untuk aktif, menari dan berfoto bersama di panggung. Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa ikut nonton bareng serial animasi KIKO yang sudah menjadi favorit masyarakat Indonesia.

“Mother&Baby Fair berusaha menghadirkan semua kebutuhan bagi Ibu, Bayi dan Balita. Dengan hadir di sini, kami memberikan one stop solution bagi yang ingin mendapatkan beragam keperluan untuk para Ibu (serta calon ibu) dan Anak, tidak lupa juga dengan hadirnya promo-promo yang menarik dan sayang sekali untuk dilewatkan” ujar Novita Angie , Editor in Chief Mother&Baby Indonesia.

“MNC Animation berharap dengan hadirnya KIKO dalam event ini, pengunjung dapat terhibur. Kegiatan KIKO dan sahabat juga bermaksud mengajak anak Indonesiauntukselalu aktif dan kreatif. Pada kesempatan kali ini pula, MNC Animation ingin menyampaikan bahwa film KIKO In The Deep Sea akan hadir pada Juli 2019 di bioskop - bioskop seluruh Indonesia. Kami harap animasi Indonesia seperti KIKO selalu mendapat apresiasi berupa dukungan dari masyarakatnya.” ujar Suhendra Wijaya , Head of Marketing dan Communication MNC Animation.

Mother&Baby (MB) Fair Jakarta 2019 - season 1 menjadi Pameran produk ibu dan anak terbesar dan terlengkap di Indonesia bagi seluruh keluarga. Semua itu dapat dinikmati oleh pengunjung dengan membayar tiket sebesar Rp. 40.000,- (Rabu - Sabtu).

Similar News
Menegangkan! Tubuh Satria Diambil Alih, Monster Ular Kepala 3 Menyerang!
January 23, 2021
Perburuan Matrix dimulai! Matrix pertama terdeteksi, Skylar dalam tubuh Satria pun bereaksi! Skylar memberontak berusaha mengambil alih tubuh Satria. Disaat bersamaan, monster Tlogoon, monster ular berkepala tiga, tiba-tiba menyerang spaceship hingga membuat semua hampir celaka. Belum lagi kehadiran Masked Warrior, musuh yang tidak terduga, mampukah Satria menghadapi ini dan menyelamatkan semuanya? Saksikan BIMA S, Minggu 24 Januari 2021 jam 10.00 WIB hanya di RCTI.
Read More
KIKO TURUT MENDUKUNG LIONS RUN 2019
March 24, 2019
Bergabung, Berlari, Beramal bagi Anak-anak Penderita Kanker MNC Animation akan mendatangkan karakter KIKO sebagai bentuk dukungan penuh untuk menghibur anak-anak penderita kanker yang hadir di BAF Lions Run 2019; Berlari sehat, fun, sambil beramal bagi anak-anak penderita kanker, yang akan diadakan pada pada 24 Maret 2019 di Alam Sutera – Tangerang.
Read More
Animasi KIKO Meluncurkan Games Terbaru Yaitu "KIKO Run"
February 28, 2019
MNC Games Proudly Present KIKO RUN! Setelah sukses dengan program Animasi KIKO, produk MNC Animasi yang tayang di RCTI, kini MNC Media melalui MNC Games secara resmi mengeluarkan mobile games bernama KIKO Run pada hari Rabu, 28 Februari 2019 di MNC Studios Jakarta.
Read More