Serial Animasi Bima S Episode 6 di RCTI, Dijamin Semakin Seru. Ini Jadwal dan Sinopsisnya
November 7, 2020

JAKARTA - Serial animasi 3D superhero pertama Indonesia berkualitas Internasional, Bima S, Hari Minggu Pukul 10.00 WIB kembali tayang di RCTI memasuki Episode ke-enam. Bertema “Unexpected Guest” Bima S pastinya akan ditunggu pemirsa di rumah karena tak heran, kehadirannya sejak episode Perdana menggebrak jagat animasi,

“Untuk pertama kalinya dalam sejarah animasi, Indonesia kini memiliki animasi superhero Indonesia dengan format 3D berstandar kualitas Internasional, dan tiap Minggunya semakin banyak pemirsa yang penasaran bagaimana jalan cerita dan keseruan dari Bima S”, ujar Executive Chairwoman MNC Group yang juga CEO MNC Animation Liliana Tanoesoedibjo, Sabtu (7/11).

Animasi bergenre aksi dan petualangan itu bercerita tentang sosok Satria yang merupakan seorang remaja yang spontan, pemberani dan senang bereksplorasi. Satria rupanya mampu bertransformasi menjadi sosok Bima S yang dilengkapi oleh kekuatan dan senjata-senjata dahsyat.

Di Episode Enam ini, Satria dan kawan-kawan kedatangan tamu tak terduga di Spaceship! Monster Amoeba yang dulu pernah menyerang mereka, kini hadir kembali. Monster yang ditugaskan untuk merebut Matrix itu, berhasil merusak bagian vital Spaceship, merasuki tubuh Aurora sehingga mengancam nyawa Satria dan kawan-kawan.

Bima S diharapkan bisa menjadi animasi superhero yang nantinya bisa bersaing di kancah internasional. Apalagi, Bima S tidak hanya menyuguhkan aksi pertarungan seru, tetapi juga ada pesan moral yang disampaikan, seperti nilai kepercayaan, persahabatan, perjuangan dan pengorbanan.

Serial animasi Bima S tayang setiap hari Minggu, pukul 10.00 WIB, setelah KIKO, hanya di RCTI. Bima S juga bisa disaksikan melalui aplikasi RCTI+.

Similar News
Tidak!! Satria dan Teman-temannya harus Mendarat Darurat di Planet Inugen!! Apa yang Menakutkan Dengan Planet ini?
January 30, 2021
Minggu pagi kegiatan apa yang paling seru? Tentunya, berkumpul bersama teman dan keluarga sambil menyaksikan serial animasi Bima S di RCTI dan kamu juga berkesempatan memenangkan Masker eksklusif Bima S. Gawat! Main spaceship kehabisan bahan bakar di tengah perjalanan menuju lokasi Matrix selanjutnya. Beruntung, Satria berhasil membuat spaceship mendarat darurat di Planet Inugen, planet yang tidak pernah mau dikunjungi oleh Prof. T. Siapa sangka, planet ini penuh dengan tambang emersium yang merupakan bahan bakar spaceship. Sayangnya tambang-tambang ini dikuasai oleh para pembajak planet ini.
Read More
BIMA S in MAD SCIENTIST Episode, Sunday 5 November 2023 at 11.00 WIB Only on MNCTV
November 5, 2023
Who and what is the real dark secret behind the creation of Maverick? On their way to take Jane to Hydome Town, Satria et al were attacked by dozens of Growlers. Unfortunately, the number of Growlers continues to increase and increase! Satria et al are now trapped in a dead end! Curious? Don't miss the excitement of this week's BIMA S episode. Watch every Sunday at 11.00 WIB only on MNCTV
Read More
CERIAKAN HARI MU DENGAN BERMAIN KIKO RUN!
January 8, 2021
KIKO RUN adalah adaptasi dari sebuah serial animasi MNC Animation yang ditayangkan di RCTI berjudul KIKO. Mengambil karakter-karakter dari serial KIKO, Kiko Run membawa pemain menikmati tingkah khas karakter-karakter favorit mereka, baik KIKO, POLI, LOLA, PATINO, MAYO dan TINGTING dalam bentuk game mobile. Sebagai sebuah game endless run, KIKO RUN adalah salah satu game mobile yang masih menjadi favorit sampai saat ini untuk menemani waktu luang karena cukup mudah untuk dimainkan. Tingkat kesulitan permainan ini tidaklah sesulit game-game di genre ini pada umumnya, namun tentu saja, semakin lama pemain bertahan dalam permainan, semakin tinggi pula kesulitan dari rintangan yang dihadapi dan
Read More