KIKO EPISODE MERMAIDS AND DRAGONS  
October 13, 2016

Dalam episode ini kita akan menyaksikan saat POLI berusaha menghibur KIKO yang kalah lagi di pertandingan bola. POLI berusaha menghiburnya dengan cara mengajak KIKO bermain game Mermaids and Dragons. Awalnya KIKO sama sekali tidak bersemangat, namun begitu berhasil menyelesaikan satu misi, KIKO jadi bersemangat untuk misi-misi lainnya. POLI dan KIKO pun berpetualang di dunia game dan naik level. Selama bermain game, anggota team sepakbola beberapa kali terus mencari KIKO untuk latihan, namun tidak ada jawaban. Hingga akhirnya LOLA, PATINO, dan POLI yang ternyata sudah tidak bermain game, kaget melihat KIKO sudah tiga hari tidak keluar rumah karena sibuk bermain Mermaids and Dragons.

KIKO dikejutkan oleh POLI, LOLA, dan PATINO yang menyusulnya ke dunia Mermaids and Dragons. POLI dkk berjanji untuk membantu KIKO level up dan mengalahkan Raksasa Hijau, namun dengan syarat KIKO harus istirahat setelah itu. Namun ketika mereka berempat mulai bertarung mengalahkan monster demi monster, POLI dkk sadar bahwa KIKO selalu bermain sendirian dan tidak mau bekerja sama dengan mereka. Saat itu, tiba-tiba si Kembar Tiga dari team bola KIKO datang, mengejutkan KIKO yang tidak menyangka mereka akan mengejarnya sampai ke dunia game. KIKO buru-buru memilih misi untuk dimainkan dan melarikan diri, dan terteleport ke Goa Raksasa Hijau, misi yang cukup sulit. KIKO pun dengan mudah dikalahkan sang RAKSASA, dan setelah gagal berkali-kali, KIKO memutuskan untuk berhenti bermain.

Di rumahnya, KIKO kembali dikejar oleh telepon dari Si Kembar Tiga, serta telepon POLI dan LOLA yang khawatir dengannya. Karena teleponnya terus dimatikan, POLI yang gusar langsung masuk ke rumah KIKO dan mengecek keadaannya. KIKO tidak ingin kembali ke Mermaids and Dragons karena terus-terusan gagal. KIKO juga menolak datang ke pertandingan bolanya hari itu karena team mereka selama ini belum pernah menang. “Kamu ga bisa terus-terusan kabur!” POLI yang kesal akhirnya mengajak KIKO kembali ke Mermaids and Dragons, untuk menghadapi Raksasa Hijau. LOLA dan PATINO juga ikut membantu dan dengan kerjasama, akhirnya mereka berhasil mengalahkan Raksasa Hijau. POLI yang bersemangat, mengajak mereka untuk berpetualang lagi di misi berikutnya, namun KIKO dengan tegas menolak. “Masih ada satu boss lagi yang harus kukalahkan.”

Rupanya KIKO memutuskan untuk kembali ke pertandingan bolanya. Ia bekerjasama dengan anggota teamnya, terutama Si Kembar Tiga, dan bersama mereka berhasil mencetak gol melawan kiper raksasa, GONZALEZ yang mengingatkan KIKO akan RAKSASA HIJAU di Mermaids and Dragons. Team KIKO menang, semuanya merayakan! KIKO dkk plus para team sepakbola pun berpose dengan kostum Mermaids and Dragons mereka.