Meet and Greet KIKO
October 21, 2016

Salah satu aktifitas dari MNC Animasi untuk mempromosikan animasi KIKO ke masyarakat adalah dengan mengadakan meet and greet dengan karakter-karakter KIKO. KIKO, LOLA dan POLI adalah tiga karakter yang biasanya hadir dalam setiap acara meet and greet yang diadakan oleh MNC Animation. Dalam lima bulan terakhir KIKO telah mengikuti berbagai macam event dimana KIKO, LOLA, dan POLI mengadakan meet and greet dan menari bersama para pengunjung yang ada.

Kids Vaganza Happy Color pada awal bulan agustus membuka serentetan meet and greet yang dilakukan oleh KIKO. Dalam acara tersebut KIKO bertemu dengan ratusan fans KIKO dan ikut memeriahkan lomba mewarnai karakter KIKO yang diadakan di sana.

Berbagai event meet and greet lainnya juga ikut dihadiri oleh KIKO, seperti event di ComicCon, Kids and Toys, IMBEX, dan berbagai event lainnya dimana KIKO menari dan berinteraksi bersama ratusan fans kecil setiap minggu-nya.

Kemunculan Kiko di tengah berlangsungnya acara selalu disambut dengan antusias oleh puluhan fans dari serial kartun garapan MNC Animation. Fans yang sebagian besar terdiri dari anak-anak itu langsung berlarian menghampiri Kiko untuk berfoto bersama. Biasanya sebelum kemunculan KIKO, para fans cilik Kiko sudah menunjukkan antusiasme yang luar biasa dan secara bersamaan, mereka beramai-ramai meneriakkan nama Kiko. "Kiko! Kiko! Kiko, ayo keluar dong," pekik salah satu fans cilik.