KIKO EPISODE “EPISODE TERAKHIR”
October 13, 2016

Apa yang terjadi Ketika ‘OCEANO’, TV Series kesukaan LOLA dan KARKUS dihentikan tiba-tiba? LOLA bersama para fans online berdiskusi dan sepakat untuk membuat ending yang ideal untuk OCEANO dengan sebuah drama panggung. LOLA meminta bantuan KIKO, POLI, dan PATINO untuk memerankan tokoh-tokoh di dalamnya dan memulai latihan mereka dengan script dan kostum buatan LOLA. Sepanjang latihan mereka, terlihat seorang pria misterius yang mengawasi mereka.

Sementara itu, KARKUS yang penasaran, datang melihat latihan mereka dan mulai memperbaiki seluruh jalan cerita dan kostum LOLA sesuai selera pribadinya. KIKO, POLI, dan PATINO yang ikut menyumbang ide pun ikut bersemangat. memutuskan untuk keluar dari projek ini karena drama yang mereka buat sudah bukan lagi seperti OCEANO, terlebih juga karena KARKUS sudah mengambil alih semuanya. KIKO, POLI, dan PATINO mengunjungi LOLA yang sedih di rumahnya, dan memberikan kejutan: mereka mengupload script LOLA di forum fans OCEANO. Ternyata semua menyukainya! KARKUS yang tidak mau kalah juga mengupload karyanya, namun tidak ada yang suka scriptnya; mereka justru menyukai kostum buatannya! KIKO pun menyatukan LOLA dan KARKUS, bahwa mereka bisa menyelesaikan drama ini dengan script buatan LOLA dan kostum buatan KARKUS.

Di hari pertunjunkan, semua fans yang datang tersentuh dengan penampilan mereka. KARKUS pun memberikan topi sutradaranya dan mengakui kemampuan LOLA. Ketika mereka semua kembali ke panggung untuk final bow, pria misterius yang daritadi mengikuti mereka mendadak turun dengan tali dari menara (dekor) dengan dramatis, dan memperkenalkan mereka sebagai Derek, sutradara OCEANO yang menghilang! Derek mengaku tersentuh dengan drama mereka dan memutuskan untuk melanjutkan episode terakhir OCEANO. LOLA dan KARKUS sangat senang! Namun ketika akhirnya episode itu ditayangkan, ternyata ceritanya mengecewakan, LOLA dan KARKUS justru lebih suka ending yang mereka buat dibanding aslinya.