Game Terbaik Buatan Anak Negeri yang Patut di Coba KIKO RUN, Mainkan Hanya Diaplikasi RCTI+
April 23, 2021

Kiko Run game buatan lokal karya anak bangsa ini sangatlah seru dan asyik untuk dimainkan pada saat waktu luang, Ragam permainan yang diciptakan bertujuan untuk membuat para pengguna menjadi lebih aktif dan imajinatif. Tidak hanya skala nasional saja, Kiko Run juga sudah mencapai internasional loh.
Dibuat dari adaptasi sebuah serial animasi MNC Animation yang ditayangkan di RCTI berjudul Kiko ditayangkan setiap minggu jam 09:00 pagi. Mengambil karakter-karakter dari serial Kiko, Kiko Run membawa pemain menikmati tingkah khas karakter-karakter favorit mereka, baik Kiko, Poli, Lola, Patino, Mayo dan Tingting dalam bentuk game mobile.

Tujuan permainannya Kiko harus berlari sejauh-jauhnya, melompat dan meluncur dengan menghindari berbagai halang rintang yang akan ditemui di setiap stage permainan. Semakin jauh berlari semakin banyak juga halang rintang yang akan ditemui sehingga dapat mengecohkan perjalananmu di Underwater Valley, ‘Asri Town’. kumpulkan juga koin sebanyak – banyaknya untuk mengupgrade item – itemmu menjadi lebih kuat,
Keseruan ini bisa kalian mainkan hanya pada aplikasi RCTI+. Jadi, tunggu apa lagi? segera download dan mainkan KIKO Run di aplikasi RCTI+, kalian cukup masuk ke PlayStore atau Apple Store secara gratis disana juga kalian dapat menemukan game-game seru lainnya loh dalam satu aplikasi.