Golden Time ! Ikuti Petualangan Satria dalam Bima S Setiap Hari Minggu 25 April di RCTI
April 24, 2021

Minggu pagi kegiatan apa yang paling seru? Tentunya, berkumpul bersama teman dan keluarga sambil menyaksikan serial animasi Bima S di RCTI. Animasi Super hero bergenre action dan adventure ini berceritakan tentang petualangan Satria dan para sahabatnya dalam mengumpulkan kekuatan 7 Matrix.

Kisah Kali ini, Satria harus mengambil Matrix dalam Gua Emas di planet unik dan mengerikan yang hanya muncul 8 tahun sekali. Satria harus berhadapan dengan monster ganas, badai topan dan penghuni misterius planet itu. Yang lebih berbahaya, Satria bisa terjebak di planet itu untuk selamanya.

Berhasilkah Satria keluar dari planet itu dengan selamat? Temukan jawabannya dalam BIMA S, Minggu 25 April 2021 jam 10.00 WIB hanya di RCTI.

Dilengkapi oleh kekuatan dan senjata-senjata dahsyat, Bima S akan terus hadir dengan berbagai kejutan dan selalu dinantikan penggemar animasi dan juga telah mendorong tumbuhnya animasi lokal yang bisa bersaing di kancah internasional.

Program Bima S juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com dan jangan lupa subscribe youtube Bima S Animation untuk update-update terbarunya.

Similar News
BIMA S in The Mavericks Episode, Sunday 22 October 2023 at 11.30 WIB Only on MNCTV
October 22, 2023
Sadness struck MAINSPACESHIP, JANE had to lose her two brothers and friends due to the terrible battle between VERDE and Mavericks. The presence of INFERNUS DURNAGA, BIMA GARUDA, and XION threatens the Mavericks' position on Earth. They became angry and attacked BIMA and VERDE. Who are the Mavericks? What is the mystery behind the Mavericks' strength? Watch BIMA S SEASON 2 - "THE MAVERICKS" Sunday, 22 October 2023 at 11.30 WIB only on MNCTV
Read More
DUA JIWA DALAM TUBUH SATRIA, ADA APA?
January 9, 2021
Petualangan Satria dan para sahabatnya semakin seru! Mereka harus menghadapi banyak halangan dan rintangan demi mengumpulkan kekuatan 7 Matrix. Keberadaaan Bima S produksi MNC Animation ini sejak pertama kali tayang telah menggebrak jagad animasi di Indonesia. Kini kita telah memiliki animasi superhero Indonesia dengan format 3D berstandar kualitas Internasional. Tak bisa dipungkiri, setiap pekannya Bima S selalu dinanti oleh para pecinta animasi.
Read More
Seru-seruan Bersama Super Hero BIMA S di RCTI Setiap Minggu pagi
January 15, 2021
Minggu pagi kegiatan apa yang paling seru? Nih rekomendasi terbaik yang bisa kami berikan adalah berkumpul bersama teman dan keluarga sambil menyaksikan serial animasi Bima S di RCTI. Petualangan Satria dan para sahabatnya semakin menegangkan dan seru! Satria terbangun dari pingsannya dalam keadaan terborgol di atas kapal besar para Gobloot bersama Prof. T, Ve, Aurora, Nadra, dan Rama. Tanpa sengaja, Satria berhasil keluar dari kapal para Gobloot dan harus terpisah dari teman-temannya. Satria tiba di sebuah gudang dan mendapati teman-temannya sudah dalam keadaan tergantung, maju menuju ke mesin pemotong. Pada saat yang bersamaan, monster mengerikan menyerang Satria. Apakah Satria dapat menyelamatkan teman-temannya?
Read More