Munculnya Pedang Api !! Saksikan Bima S Episode Terbaru “Fire Sword” di RCTI
April 17, 2021

Bima S selalu hadir dengan berbagai kejutan yang selalu dinantikan oleh para penggemarnya. Dilengkapi dengan kekuatan dan senjata-senjata dahsyat, animasi ini telah mendorong tumbuhnya animasi lokal yang dapat bersaing di kancah internasional.

Ve, Aurora, dan Prof. T terus berusaha mencari tahu keberadaan Satria. Tapi Mereka malah bertemu dengan Masked Warrior yang datang menyerang dengan drone-drone penembak yang mematikan. Dalam keadaan terdesak Ve-Aurora ditolong oleh sosok lelaki misterius yang membawa pedang api dari masa lalu. Pedang api inilah yang sudah lama dicari oleh Infernus. Siapakah lelaki misterius itu? Dimanakah Satria? Apakah yang sebenarnya terjadi?

Saksikan BIMA S Episode terbaru “Fire Sword”, Minggu 18 April 2021 jam 10.00 WIB hanya di RCTI dan kamu juga berkesempatan memenangkan Masker eksklusif Bima S.

Program Bima S juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com Dan jangan lupa subscribe youtube Bima S Animation agar tahu update-update terbarunya