KIKO EPISODE "AYU DAN TINGTING
June 10, 2018

Dalam episode kali ini ada yang special dari KIKO. Karena AYU TINGTING akan menjadi Tante TINGTING di episode terbaru yang berjudul "AYU DAN  TINGTING" 

Gawat! Karena AIR di GORONG-GORONG naik, KOTA ASRI terancam terkena invasi dari KECEBONG LIAR. Sementara WILDA berusaha menangani amukan KECEBONG LIAR itu, AYU bibi TINGTING juga sedang sibuk mencari pekerjaan. BIBI terancam diusir dari RUMAH SEWANYA bila ia tak kunjung membayar. Tapi sayang, hari itu, TINGTING sedang tak bisa menemani BIBINYA mencari pekerjaan karena harus membantu GILDY memeriahkan PELUNCURAN MENU BARU "SELADA BALADO". Akhirnya, dengan senang hati KIKO yang menemani AYU berpetualang mencari pekerjaan!

Kesana-kemari AYU tak kunjung menemukan perusahaan yang mau menerimanya bekerja. Sebab, BIBI AYU rupanya punya hobi bernyanyi yang kadang menggangu sekitar. Sementara itu, GILDY menemukan keanehan di RESTORANNYA, semua SELADANYA rusak seperti habis digigit sesuatu! Tapi saat itu GILDY tak terlalu ambil pusing, padahal SELADA_SELADA itu mengundang sesuatu yang tak diinginkan. Hari hampir sore, tinggal satu tempat yang belum KIKO dan AYU datangi, SALON DANTE. Dan siapa sangka, ketika melihat kemampuan AYU menata rambut, DANTE langsung suka dan mau menerimanya menjadi pegawai. Tapi saking senangnya, AYU bernyanyi lagi dan membuat HEWAN PELIHARAAN DANTE tak terkendali, hingga SALONNYA berantakan! Huh, lagi-lagi AYU gagal mendapat pekerjaan, padahal SALON DANTE adalah satu-satunya harapan. AYU-KIKO akhirnya bergabung bersama TINGTING di RESTORAN GILDY untuk beristirahat, tapi saat semua orang sedang menikmati SALADA BALADO ala GILDY, KECEBONG-KECEBONG LIAR datang menyerang. Semua ikan kocar-kacir ketakutan, tapi untungnya KIKO punya ide tentang kemampuan menyanyi BIBI  AYU! Dengan heroik, KIKO menerjang serangan KECEBONG LIAR untuk mengambil mikrofon dari atas panggung. KIKO melempar mikrofon itu kepada AYU! Dan dengan lantunan suara merdu sang BIBI, KECEBONG-KECEBONG yang mengamuk itu berhasil dikendalikan!

Syukurlah, berkat SUARA INFRASONIKNYA, kini BIBI AYU mendapat pekerjaan. WILDA menawarinya untuk bekerja di KANTOR PENANGKAPAN HEWAN, sebagai SPESIALIS PENGENDALIAN HEWAN. Akhirnya, usaha KIKO dan TINGTING membantu BIBI  AYU membuahkan hasil!