Meet n Greet KIKO di Event Mommy n Me 2018
June 2, 2018

MNC Animation memboyong animasi andalannya, Kiko untuk turut serta dalam gelaran Mommy n Me yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada Minggu (3-6-2018). Dalam kesempatan ini 3 karakter serial animasi Kiko yaitu Kiko, Lola dan Poli menyapa para pengunjung yang hadir.

Keterlibatan serial animasi Kiko untuk kedua kalinya ini dalam gelaran Mommy n Me dijelaskan Suhendra bertujuan untuk memperkenalkan serial animasi Indonesia. Menurutnya, animasi Indonesia sangat bagus dan tak kalah dengan buatan luar negeri. Karena itu, Kiko hadir untuk memperkenalkan karya Indonesia.

"Keterlibatan Kiko udah tahun ke-2. Tujuannya memperkenalkan adik-adik bahwa animasi Indonesia itu baik dan bagus. Salah satunya Kiko dan dalam kesempatan ini kita memperkenakan kiko," kata dia.

Kehadiran ketiga karakter animasi itu disambut antusias para pengunjung yang hadir. Bahkan, anak-anak berlarian ke panggung demi berfoto bersama Kiko dan kawan-kawan.

Anak-anak dapat dengan bebas berfoto bersama tiga karakter animasi Kiko. Kehadiran serial animasi yang ditayangkan oleh RCTI setiap Minggu pukul 09.00 WIB ini pun disambut baik oleh para pengunjung. Bahkan, dengan antusias, anak-anak berlarian ke panggung untuk berfoto bersama Kiko, Lola dan Poli.

Melihat antusiasme yang cukup besar tiap tahunnya, MNC Animation berkomitmen untuk terus memperkenalkan animasi Indonesia salah satunya melalui serial animasi Kiko. Apalagi Kiko hadir tak hanya menghibur namun juga memberikan banyak pesan untuk anak Indonesia seperti terus berjuang dan pantang menyerah meski gagal.

"Antusiasnya dari tahun ke tahun semakin baik. Dr pihak MNC Animation sendiri kedepannya kita akan memperkenalkan produk lokal selain Kiko karena kita sadar animasi lokal sangat dikit lebih banyak sinetron. Kiko ada moral mendidik. Kiko mengajarkan adik-adik pantang menyerah selalu mencoba walaupun gagal," tuturnya

Similar News
BIMA S In Episode THE FIRST WAR, Sunday 26 November 2023 at 12.00 WIB Only on MNCTV
November 25, 2023
Successive explosions were clearly visible from the direction of HYDOME TOWN. HYDOME TOWN's main access has been destroyed by SAMSON and CLAW. HUNDREDS OF GROWLER ran quickly towards the explosion. BIMA, XION, and VERDE rushed to help ROPH and HYDONIA security. Is this the end of HYDOME TOWN?
Read More
Exciting Sunday with KIKO in the SPREAD THE HOPE Episode
December 1, 2023
Don't miss the excitement of the KIKO SUNDAY SERU episode! “SPREAD THE HOPE” 3 DECEMBER 2023, Every Sunday at 08.00 Morning on RCTI. KIKO also airs every Saturday at 09.30 WIB & every Sunday at 08.30 WIB on MNCTV.
Read More
Exciting Sunday with KIKO in the UNDERWATER WONDERS Episode
November 4, 2023
Don't miss the excitement of the KIKO SUNDAY SERU episode! “UNDERWATER WONDERS” Sunday 5 November 2023, every Sunday at 08.00 am on RCTI. KIKO also airs every Saturday at 10.00 WIB & every Sunday at 08.30 WIB only on MNCTV
Read More