Gunakan Akselerator di Game Lola Bakery, Perolehan Labamu akan Bertambah dengan Cepat
March 26, 2021

Game Lola Bakery merupakan jenis game yang bisa dinikmati oleh segala jenis usia. Bergenre match 3puzzle dengan berbagai jenis kue didalam permainan, tentunya dapat menambah keseruan dalam bermain. diangkat dari serial animasi KIKO yang tayang setiap hari Minggu jam 09:00 di RCTI. Game Lola Bakery adalah game ke kedua setelah KIKO RUN. Game Lola Bakey memfokuskan karakter LOLA sebagai pemeran utama yang sesuai dengan karakter Lola di serial Kiko yang gemar memasak.

Cara bermainnya sangatlah mudah dengan mencocokan kue yang sama sehingga menjadikan sebuah power up yang berguna menghancurkan semua tiles dan obstacle. Mengumpulkan koin dan tiket untuk meng-upgrade toko – toko Lola, dan keseruan lainnya yang bisa dirasakan sendiri pada saat memainkan game ini.

Banyak fiture menarik pada game Lola Bakery yang harus kamu ketahui, salah satunya dengan memakai fiture akselerator kalian dapat mengumpulkan laba dasar 100% di game ini dengan cepat. Dengan begitu perolehan koin kalian di game juga akan bertambah. Akselerator dapat kalian aktifkan didalam toko – toko lola dengan limit waktu yang sudah ditentukan.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk ceriakan harimu! download dan mainkan game Lola Bakery di aplikasi RCTI+, disana juga kalian dapat menemukan game-game seru lainnya loh dalam satu aplikasi.