Launching ZAK STORM
October 29, 2017

MNC Animation kembali mempersembahkan animasi terbaru. Sukses dengan serial animasi Kiko, MNC Animation dengan bangga kembali mempersembahkan serial animasi terbarunya yakni Zak Storm. Zak Storm menceritakan petualangan hebat peselancar remaja bernama Zak yang pemberani, keras kepala dan gemar berpetualang.

Serial Zak Storm, menurut Liliana Tanoesoedibjo, Komisaris MNC Group, merupakan kartun hasil kolaborasi empat negara: Indonesia, Perancis, Amerika Serikat, dan Korea Selatan. Sukses di dua negara: Inggris dan Perancis, Liliana optimistis, serial tersebut juga akan diminati di dalam negeri.

"Kami bersyukur bisa bertemu di Comic Con 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) ini, apalagi animonya yang sangat ramai. Hari ini, MNC Group akan merilis film animasi terbaru berjudul Zak Storm. Digarap oleh para ahli dari empat negara, kami yakin hasilnya akan luar biasa," katanya.

Dia menambahkan, Zak Storm menghadirkan kisah segar dan unik. Karakter Zak yang kuat diharapkan bisa menjadi idola baru anak-anak Indonesia. Ia pun optimistis, serial tersebut mampu menggaet pasar keluarga, berkat pesan moral yang diselipkan di dalamnya.

"Serial Zak Storm bercerita tentang petualangan anak laki-laki yang menampilkan kebaikan dan kejahatan di dalamnya. Pesan moralnya, kejahatan pasti akan kalah dari kebaikan," imbuh. Selain itu, menurut Liliana, karakter Zak dinilai berani dan memiliki daya juang luar biasa. “Dia percaya, bisa melakukan yang terbaik dalam hal apa pun."

Menariknya, kisah heroic Zak ini dikemas dalam teknologi animasi kelas dunia. Selain itu, demi mendapatkan karya yang berkualitas internasional, MNC Animation juga bekerja sama dan berkolaborasi dengan Zagtoon (Amerika), Method Studio (Perancis) dan SAM G Animation (Korea) serta Man Of Action (Amerika) sebagai pencetus cerita dan pembuat karakter Zak Storm.Kisah heroic Zak yang dikemas dalam teknologi animasi kelas dunia ini dapat disaksikan di RCTI setiap Minggu mulai 5 November 2017 pukul 10.00 WIB.