Tips Mendapatkan Diamond di Game LOLA BAKERY, Mainkan Hanya Pada Aplikasi RCTI+!
February 12, 2021

Untuk para pecinta game puzzle, kalian harus coba memainkan game yang satu ini yaitu Lola Bakery. diangkat dari serial animasi KIKO yang tayang setiap hari Minggu jam 09:00 di RCTI. Game Lola Bakery adalah game ke kedua setelah KIKO RUN. Game Lola Bakey memfokuskan karakter LOLA sebagai pemeran utama yang sesuai dengan karakter Lola di serial Kiko yang gemar memasak. Game ini bergenre match 3puzzle, dimana semua umur dapat memainkannya.

Game ini bikin penasaran dan sederhana untuk dimainkan. Berikut tips untuk mendapatkan diamond pada game Lola Bakery. Diamond dalam permainan dapat digunakan untuk mengupgrade toko Lola menjadi bangunan yang megah dan mewah.

Cara pertama koin dan diamond bisa kalian dapat melalui bermain, cara kedua kalian bisa langsung membelinya ditoko Lola dengan cash, cara ketiganya dengan menyelesaikan challenge Mode dimana kalian harus menyelesaikan tantangan pada setiap stage di lola bakery dan dapatkan semua bintangnya. Kumpulkan bintang menjadi 100% dan menangkan hadiah diamond untuk membuat toko kalian menjadi mewah dan megah.

Game Lola Bakery ini tentunya bisa kalian mainkan di aplikasi RCTI+, caranya mudah kalian hanya perlu mengunduh aplikasi RCTI+ pada Playstore atau Apple Store secara gratis. Pada aplikasi RCTI+ dalam fiture game bisa kalian temukan juga game-game seru lainnya langsung dalam satu aplikasi tersebut.

Similar News
Main KIKO Run Makin Seru di Aplikasi RCTI+
December 3, 2020
Setelah sukses diluncurkan awal tahun lalu di Jakarta, Game “Kiko Run” sudah didownload lebih dari 3.5 juta user, dan semakin digemari penikmat game. “KIKO Run” merupakan produksi MNC Games, awalnya merupakan serial Animasi berkualitas tinggi KIKO yang merupakan salah satu Intelectual Property (IP) produksi MNC Animasi yang tayang di RCTI dan menceritakan tentang seorang anak ikan bernama Kiko yang hidup di Underwater Valley, ‘Asri Town’. KIKO Run yang sangat digemari ini, merupakan game aksi berlari tanpa akhir (endless Run) di dunia bawah air yang penuh aksi serta imut dan lucu. Meski bukan game endless run yang pertama, KIKO Run memiliki keunikan tersendiri,
Read More
ANIMAKINI 2018
September 21, 2018
Di tengah-tengah perkembangan teknologi yang begitu pesat di Indonesia, beragam industri kreatif pun turut berkembang. Salah satunya adalah dunia animasi. Di Indonesia sendiri saat ini memiliki perusahaan yang khusus bergerak di dunia animasi, yaitu MNC Animation yang saat ini telah memproduksi banyak karya-karya seri animasi seperti Kiko dll.
Read More
Serial Animasi Bima S Episode 8: Bima Terjerat! Gobloot Berkhianat, Dapatkah Bima Menyelamatkan Diri?
November 20, 2020
JAKARTA – Petualangan Satria Bima semakin seru minggu ini. Memasuki episode ke 8 Bima S yang tayang di RCTI ini, BIMA dan para sahabatnya, Prof. T, Aurora, Ve, dan Nadra-Rama, harus berpetualang lintas galaksi, melawan monster-monster dan mengumpulkan kekuatan 7 matrix ajaib. Petualangan dimulai saat Satria dan VE dikejar Monster Listrik ketika mengambil Matrix yang terjebak di salah satu Kristal Resin di dinding tebing. Namun mereka terkena serangan bola listrik dan jatuh terseret di dekat bibir ceruk. Keduanya terjerat di ikatan sulur yang semakin lama semakin menguat.
Read More