THE HERO IS BACK! BIMA S siap tayang di RCTI
September 22, 2020

Jakarta - BIMA S yang merupakan salah satu animasi terbaru dari MNC Animation resmi tayang tanggal 4 Oktober 2020 pukul 10.00 WIB di televisi  kebanggaan Indonesia, RCTI.

Serial bergenre “action” dan “adventure” ini akan mengisahkan tentang Satria, seorang remaja yang spontan, pemberani, dan senang bereksplorasi. Namun siapa sangka, ia mampu bertransformasi menjadi sosok BIMA S.  Dilengkapi dengan kekuatan dan senjata-senjata dahsyat, BIMA S dan lima sahabatnya, Prof. T, Aurora, Ve, dan Nadra-Rama harus bertualang lintas galaksi, melawan monster-monster dan mengumpulkan kekuatan 7 matrix ajaib untuk menghentikan Infernus sang musuh besar yang berambisi untuk menguasai semesta.

Setelah sukses dengan serial live action BIMA Satria Garuda Series yang pernah tayang di RCTI, MNC Pictures dan MNC Animation mengadaptasikan serial tersebut ke dalam format animasi 3D dengan universe dan jalan cerita yang lebih menarik.

 

Liliana Tanoesoedibjo selaku CEO MNC Animation mengatakan, “Animasi ini (BIMA S) sudah banyak ditunggu oleh fanbase superhero Indonesia, khususnya para penggemar BIMA. Dengan tayangnya BIMA S, serial animasi ini akan menjadi pelopor animasi superhero Indonesia yang mampu bersaing ditingkat internasional.”

Beliau menambahkan bahwa “Animasi BIMA S adalah IP (Intelectual Property) dari MNC Animation yang diharapkan menjadi kebanggaan animasi lokal Indonesia. BIMA S tidak hanya menyuguhkan aksi pertarungan seru, tetapi juga ada pesan moral yang disampaikan seperti nilai kepercayaan, persahabatan, perjuangan dan pengorbanan. Selain itu, serial ini juga dilengkapi dengan action komedi segar yang menjadikan BIMA S sebagai tontonan yang menarik dan menghibur keluarga Indonesia.

Lewat kehadiran BIMA S, MNC Animation sekali lagi mampu menyuguhkan tontonan akhir pekan berkualitas yang bisa dinikmati seluruh keluarga, setelah sebelumnya sukses dengan serial animasi KIKO dan Zak Storm.

Setelah tayang perdananya, serial animasi BIMA S ini akan terus tayang setiap hari Minggu pukul 10.00 WIB hanya di RCTI. Jangan sampai kelewatan ya!

 __

MNC Animation merupakan salah satu unit produksi konten dari PT MNC Studios International Tbk ("MSIN" atau "Perusahaan") yang adalah bagian dari MNC Media, group media terbesar dan terintegrasi di Asia Tenggara, yang memproduksi banyak Intellectual Property (Kekayaan Intelektual) animasi berkualitas.

 

Suhendra Wijaya

Head of Marketing Communication

+62 815-9100-592

Similar News
Exciting Sunday with KIKO in the MEGAWATTS Episode
October 29, 2023
Don't miss the excitement of the KIKO SUNDAY SERU episode! “MEGAWATTS” 29 OCTOBER 2023, Every Sunday at 08.00 Morning on RCTI. KIKO also airs every Saturday at 10.30 WIB and every Sunday at 09.00 WIB on MNCTV.
Read More
Serial Animasi Bima S Episode 6 di RCTI, Dijamin Semakin Seru. Ini Jadwal dan Sinopsisnya
November 7, 2020
JAKARTA - Serial animasi 3D superhero pertama Indonesia berkualitas Internasional, Bima S, Hari Minggu Pukul 10.00 WIB kembali tayang di RCTI memasuki Episode ke-enam. Bertema “Unexpected Guest” Bima S pastinya akan ditunggu pemirsa di rumah karena tak heran, kehadirannya sejak episode Perdana menggebrak jagat animasi,
Read More
Exciting Sunday with KIKO in the TREEKEEPERS Episode
November 24, 2023
Don't miss the excitement of the KIKO SUNDAY SERU episode! “TREEKEEPERS” 26 NOVEMBER 2023, Every Sunday at 08.00 Morning on RCTI. KIKO also airs every Saturday at 09.30 WIB & every Sunday at 08.30 WIB on MNCTV
Read More