Satria's Journal : Catatan Perjalanan Satria Dalam mencari 7 Matrix Ajaib
December 11, 2020

JAKARTA - Serial animasi Bima S pekan lalu telah memasuki episode 10, pada episode pekan ini Bima S yang tayang DI RCTI pada Minggu (13/12/2020) pukul 10.00 WIB akan mengangkat tema Satria’s Journal.

Bermula dari Matrix, sumber kekuatan alam semesta, yang hancur menjadi 7 bagian dan tersebar di alam semesta. Bagaimana hal ini bisa terjadi? Mengapa Matrix begitu penting? Siapakah sebenarnya Satria dan mengapa dia bisa menjadi Bima S?

Melalui Episode ini, semuanya akan terjawab, petualangan-petualangan hebat dan seru yang Satria lalui bersama teman-teman dalam usaha mereka mengumpulkan Matrix. Serta, musuh-musuh kuat dan menakutkan yang harus mereka hadapi. Penasaran??

Animasi Super hero bergenre action dan adventure itu bercerita tentang sosok Satria yang merupakan seorang remaja yang spontan, pemberani dan senang bereksplorasi. Satria rupanya mampu bertransformasi menjadi sosok BIMA S yang dilengkapi oleh kekuatan dan senjata-senjata dahsyat .

Bima S akan terus hadir dengan berbagai kejutan dan selalu dapat dinantikan penggemar animasi dan juga bisa mendorong tumbuhnya animasi lokal yang bisa bersaing di kancah internasional.

Saksikan keseruan Bima S setiap hari Minggu Pukul 10.00 di RCTI, program ini juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

Similar News
BIMA S EPS 9: VICKY MENJEBAK SATRIA, BENARKAH IA BERKHIANAT?
November 27, 2020
JAKARTA – Petualangan Satria Bima semakin seru minggu ini. Sadar punya kekuatan lebih, Satria mulai bermain-main dengan beradu panco melawan banyak orang di pasar. Satria selalu menang, sampai akhirnya ada Gobloot yang datang menantang Satria. Gobloot kalah dan secara tidak sportif justru menuduh satria berbuat curang dan iapun menyerang Satria.
Read More
Meet n Greet KIKO di Mother & Baby Fair 2019
May 4, 2019
Jakarta, 4 Mei 2019 - Kehadiran KIKO dan sahabat di hari terakhir Mother&Baby Fair Jakarta 2019 Season 1, menambah semarak keseruan para pengunjungdalamberburudiskon dan produk-produk berkualitas. Hal tersebut diharapkan dapat menjadi sarana hiburan edukatif bagi keluarga terutama anak-anak. 
Read More
KIKO di Jakarta Toys & Comics Fair 2020
February 29, 2020
Pameran Komik dan Mainan Terbesar Hadir di Indonesia Mungkin para kolektor mainan dan komik sudah tidak asing lagi dengan gelaran The Jakarta 16th Toys & Comics Fair. Di tahun 2020 ini Sacca Production sebagai penyelenggara kembali menghadirkan Gelaran mainan dan komik terbesar di Indonesia. Pameran ini akan diadakan di Kartika Expo – Balai Kartini, Jakarta 29 Februari – 1 Maret 2020.
Read More