Power Up Kiko Run Semakin Seru!
December 30, 2020

KIKO RUN adalah game Endless Run penuh aksi yang imut dan lucu di dunia bawah air Kiko. Dengan tujuan menghibur masyarakat yang ditungkan ke dalam platform yang berbeda ke dalam bentuk mobile games. Dari sebuah seri animasi TV berkualitas tinggi diadopsi dari serial animasi KIKO yang ditayangkan setiap hari Minggu jam 09:00 di RCTI. dengan menceritakan tentang seorang anak ikan bernama Kiko yang hidup di Underwater Valley, ‘Asri Town’.

“Kiko Run” Game yang berhasil mencuri perhatian masyarakat ini, setelah kemarin mengeluarkan update berbagai kostum barunya. Sekarang Kiko Run hadir dengan berbagai macam update perubahan pada power up yang tersebar dimedan permainan. Power up ini bervariatif diantaranya ada Sepeda Kiko menjadi Super Potion, Lompatan Lola menjadi Spring Shoes, Rocket Pack, Gasing Strike, Tarikan Magnet Mayo, dan Coin Claw. yang membuat pemain tidak akan bosan dan menambah keseruan untuk mengalahkan krabot.

Inovasi ini perlu dilakukan untuk dapat memenuhi kebutuhan para sobat gamers semua. Dan beberapa fitur terbaru ini merupakan bentuk perhatian MNC Games terhadap para penggunanya.

Penasaran??? Langsung download dan mainkan KIKO Run di aplikasi RCTI+, karena akan ada banyak fitur menarik yang sayang banget kalau sampai kelewatan. Dan juga dalam aplikasi RCTI+ ini banyak tersedia game-game seru lainnya yang bisa kita temukan langsung dalam satu aplikasi tersebut.

Dengan pencapaian yang sangat mengagumkan tersebut, MNC Games sangat optimis bisa menjadi market leader di industri game yang akan membawa karya-karya anak bangsa ke pasar Internasional.

Similar News
KIKO dan MNC Animation Hadir Dalam Acara Event SPABEX 2018
July 29, 2018
Jakarta – MNC Animation mengadakan meet and greet bersama tokoh animasi karya anak bangsa, KIKO di Smart Parent and Baby Expo 2018. Pameran berlangsung selama tiga hari sejak tanggal 27-29 Juli 2018 di JCC Assembly Hall mulai jam 10.00-20.00 WIB. Selalu berusaha penuhi kebutuhan masyarakat Jakarta akan hiburan, MNC Animation hadir sebagai official broadband partner dalam Pameran Smart Parent and Baby Expo 2018.
Read More
Gala Premier TITUS - Mystery Of The Enygma
January 6, 2020
Film Animasi Titus – Mystery of The Enygma siap menemani hiburan di awal tahun Jakarta, 6 Januari 2020 – Di musim liburan awal tahun, Film animasi Titus – Mystery of The Enygma siap menghibur masyarakat Indonesia. Film animasi yang mengisahkan tentang detektif ini akan mengajak penonton ikut bertualang mencari misteri dan teka-teki (puzzle).
Read More
Game LOLA BAKERY game yang bisa dimainkan di mana saja
December 3, 2020
Jakarta – MNC GAMES dengan konsisten telah memberikan suatu hiburan yang berbeda, dimana telah menciptakan konten permainan untuk platform mobile dengan IP yang dimiliki oleh MNC Animation. Setelah sukses dengan game pertamanya KIKO RUN, MNC Games berhasil merilis game kedua bernama LOLA BAKERY yang bergenre match 3puzzle. Sama seperti Kiko Run, game LOLA BAKERY juga di adopsi dari serial animasi KIKO yang ditayangkan setiap hari Minggu jam 09:00 di RCTI. Game LOLA BAKERY ini dibuat dengan memfokuskan karakter LOLA sebagai pemeran utama yang sesuai dengan karakter Lola di serial Kiko yang gemar memasak, Banyak hal menarik dalam game Lola Bakery
Read More