Peduli Kebutuhan Pendidikan Anak, MNC Peduli Berikan Bantuan Komputer, Alat Tulis dan Hiburan kepada SD Pantai Bakti 02
November 27, 2019

Bekasi, 2019 – Dalam menyambut Hari Guru serta membuktikan konsistensinya pada dunia pendidikan, MNC Peduli memberikan bantuan berupa 3 unit komputer untuk kebutuhan guru dan murid-murid di SDN Pantai Bakti 02, Kabupaten Bekasi.

Selain itu, MNC Peduli juga memberikan perlengkapan sekolah yang merupakan donasi karyawan MNC Group kepada murid-murid tersebut. Adapun perlengkapan sekolah yang diberikan berupa buku tulis, pulpen, pensil, pensil warna, penghapus, rautan, lem kertas dan penggaris.

Didukung oleh MNC Animasi, pada kegiatan ini MNC Peduli juga menghibur siswa SDN Pantai Bakti 02, Kabupaten Bekasi dengan menonton bareng series Kiko dan bermain quiz. Kegiatan serupa juga akan dijalankan MNC Peduli kedepannya di berbagai tempat, salah satunya di Rumah Autis di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Tengku Havid, Head of CSR MNC Group mengungkapkan bahwa dalam kegiatan kali ini, MNC Peduli melibatkan karyawan MNC Group dalam berdonasi. Hal ini dalam upaya meningkatkan kepedulian sesama dari karyawan MNC Group kepada yang membutuhkan bantuan.

“Kami sering melibatkan karyawan dalam membantu sesama ataupun kegiatan sosial, mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi yang menerima” lanjut Tengku.

​Insert kutipan Bapak Nasim S.Pd – Kepala Sekolah SDN Pantai Bakti 02

Similar News
Meet n Greet KIKO di Street Food Festival 2018
September 1, 2018
Salah satu aktifitas dari MNC Animasi untuk mempromosikan animasi KIKO ke masyarakat adalah dengan mengadakan meet and greet dengan karakter-karakter KIKO. KIKO, LOLA dan POLI adalah tiga karakter yang biasanya hadir dalam setiap acara meet and greet yang diadakan oleh MNC Animation. Dalam lima bulan terakhir KIKO telah mengikuti berbagai macam event dimana KIKO, LOLA, dan POLI mengadakan meet and greet dan menari bersama para pengunjung yang ada. Street Food Festival pada awal bulan September membuka serentetan Event, Musik, Booth Makanan dan Meet and Greet yang dilakukan oleh KIKO. Dalam acara tersebut KIKO bertemu dengan fans KIKO dan ikut memeriahkan acara
Read More
KIKO di Pure Baby Indonesia 2019
February 2, 2019
Menyambut tahun baru Imlek yang jatuh pada 5 Februari 2019, Pure Baby menggelar event Mom & Kids Fair dengan tema "Chinese New Year 2019". Event ini dihadirkan bagi masyarakat, khususnya kaum ibu yang ingin tahu segala informasi terkait kebutuhan buah hati. Acara yang diselenggarakan di Mall Grand Galaxy Park, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat ini juga bekerjasama dengan MNC Animation dan MNC Games, yang turut memberikan kejutan kepada para pecinta film animasi anak-anak KIKO yang tayang setiap Minggu pukul 09.00 WIB di RCTI.
Read More
Upgrade Tokomu di Game Lola bakery, Mainkan Hanya di Aplikasi RCTI+ dan Temukan Keseruannya!
February 5, 2021
Setelah sukses melalui game pertamanya, MNC Games terus mengembangkan ide untuk menghadirkan games lainnya dalam berbagai macam platform. Game kedua ini masih diadaptasi dari serial animasi yang sama yaitu serial animasi Kiko, tentunya dengan genre yang berbeda. Pada game kedua ini pemeran utamanya adalah Lola yang mengusung genre match 3 game “LOLA BAKERY”. Banyak hal menarik dalam game ini yang harus dicoba. Hal-hal yang membuat game ini menarik diantaranya adalah menggunakan berbagai macam kue dalam permainannya. Game Lola Bakery dapat kalian mainkan pada Aplikasi RCTI+ di dalam fitur game. Kalian bisa langsung memainkan game-game seru lainnya langsung dari smartphone kalian hanya
Read More