Nadra, Rama dan Chibo tersesat di planet penuh dengan Pembajak Bengis!
February 20, 2021

Petualangan Satria dan para sahabatnya semakin menegangkan dan seru!

Satria dkk sudah berada dalam Spaceship dan lepas landas tanpa menyadari Nadra, Rama dan Chibo tertinggal di planet tempat tinggal hewan langka, Nilikombu. Siapa sangka, ternyata semua penghuni di planet ini telah ditangkap dan disandera para pembajak bengis. Tanpa bantuan Satria dkk, apa yang akan dilakukan ketiga makhluk menggemaskan ini untuk membebaskan para sandera?

Saksikan BIMA S, Minggu 21 Februari 2021 jam 10.00 WIB hanya di RCTI dan kamu juga berkesempatan memenangkan Masker eksklusif Bima S.

Bima S tidak hanya menyuguhkan aksi pertarungan dan petualangan seru, tetapi juga ada pesan moral yang disampaikan, seperti nilai kepercayaan, persahabatan, perjuangan dan pengorbanan.

Dilengkapi oleh kekuatan dan senjata-senjata dahsyat, Bima S akan terus hadir dengan berbagai kejutan dan selalu dinantikan penggemar animasi dan juga telah mendorong tumbuhnya animasi lokal yang bisa bersaing di kancah internasional.

Program Bima S juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com dan jangan lupa subscribe youtube Bima S Animation untuk update-update terbarunya.

Similar News
Satria's Journal : Catatan Perjalanan Satria Dalam mencari 7 Matrix Ajaib
December 11, 2020
JAKARTA - Serial animasi Bima S pekan lalu telah memasuki episode 10, pada episode pekan ini Bima S yang tayang DI RCTI pada Minggu (13/12/2020) pukul 10.00 WIB akan mengangkat tema Satria’s Journal. Bermula dari Matrix, sumber kekuatan alam semesta, yang hancur menjadi 7 bagian dan tersebar di alam semesta. Bagaimana hal ini bisa terjadi? Mengapa Matrix begitu penting? Siapakah sebenarnya Satria dan mengapa dia bisa menjadi Bima S?
Read More
Double attack!! Masked Warrior dan Monster Beringas bersamaan menyerang BIMA S!!
February 6, 2021
Wah, perburuan Matrix berlanjut semakin seru dan menegangkan! Satria dkk harus baku tembak melawan Masked Warrior yang berusaha merebut Matrix kedua. Beruntung, saat posisi Satria dkk terjebak, sosok lelaki baik hati datang menyelamatkan, bahkan mengundang mereka makan malam! Belum lagi kali ini Monster Beringas yang kuat juga menyerang Satria dkk demi mendapatkan matrix kedua. Siapa kah sebenarnya sosok lelaki yang baik hati itu? Apa hubungannya Monster Beringas ini dengan Masked Warrior? Saksikan BIMA S, Minggu 7 Februari 2021 jam 10.00 WIB hanya di RCTI dan kamu juga berkesempatan memenangkan Masker eksklusif Bima S.
Read More
BIMA S EPS 9: VICKY MENJEBAK SATRIA, BENARKAH IA BERKHIANAT?
November 27, 2020
JAKARTA – Petualangan Satria Bima semakin seru minggu ini. Sadar punya kekuatan lebih, Satria mulai bermain-main dengan beradu panco melawan banyak orang di pasar. Satria selalu menang, sampai akhirnya ada Gobloot yang datang menantang Satria. Gobloot kalah dan secara tidak sportif justru menuduh satria berbuat curang dan iapun menyerang Satria.
Read More