Menegangkan! Tubuh Satria Diambil Alih, Monster Ular Kepala 3 Menyerang!
January 23, 2021

Perburuan Matrix dimulai! Matrix pertama terdeteksi, Skylar dalam tubuh Satria pun bereaksi! Skylar memberontak berusaha mengambil alih tubuh Satria. Disaat bersamaan, monster Tlogoon, monster ular berkepala tiga, tiba-tiba menyerang spaceship hingga membuat semua hampir celaka. Belum lagi kehadiran Masked Warrior, musuh yang tidak terduga, mampukah Satria menghadapi ini dan menyelamatkan semuanya?

Saksikan BIMA S, Minggu 24 Januari 2021 jam 10.00 WIB hanya di RCTI.

Dilengkapi oleh kekuatan dan senjata-senjata dahsyat, Bima S tidak hanya menyuguhkan aksi pertarungan dan petualangan seru, tetapi juga ada pesan moral yang disampaikan, seperti nilai kepercayaan, persahabatan, perjuangan dan pengorbanan.

Bima S akan terus hadir dengan berbagai kejutan dan selalu dinantikan penggemar animasi dan juga telah mendorong tumbuhnya animasi lokal yang bisa bersaing di kancah internasional.

Program Bima S juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com Dan jangan lupa subscribe youtube Bima S Animation untuk update-update terbarunya.

Similar News
Meet n Greet KIKO di Mother & Baby Fair 2019
May 4, 2019
Jakarta, 4 Mei 2019 - Kehadiran KIKO dan sahabat di hari terakhir Mother&Baby Fair Jakarta 2019 Season 1, menambah semarak keseruan para pengunjungdalamberburudiskon dan produk-produk berkualitas. Hal tersebut diharapkan dapat menjadi sarana hiburan edukatif bagi keluarga terutama anak-anak. 
Read More
Tidak!! Satria dan Teman-temannya harus Mendarat Darurat di Planet Inugen!! Apa yang Menakutkan Dengan Planet ini?
January 30, 2021
Minggu pagi kegiatan apa yang paling seru? Tentunya, berkumpul bersama teman dan keluarga sambil menyaksikan serial animasi Bima S di RCTI dan kamu juga berkesempatan memenangkan Masker eksklusif Bima S. Gawat! Main spaceship kehabisan bahan bakar di tengah perjalanan menuju lokasi Matrix selanjutnya. Beruntung, Satria berhasil membuat spaceship mendarat darurat di Planet Inugen, planet yang tidak pernah mau dikunjungi oleh Prof. T. Siapa sangka, planet ini penuh dengan tambang emersium yang merupakan bahan bakar spaceship. Sayangnya tambang-tambang ini dikuasai oleh para pembajak planet ini.
Read More
Press Conference TITUS - Mystery Of The Enygma
December 5, 2019
Press Conference Official Poster & Trailer Titus - Mystery of The Enygma Siap Mengguncang Indonesia Jakarta, 5 Desember 2019 - Melalui  kesuksesannya di serial animasi KIKO yang tayang di RCTI sejak Februari 2016 setiap hari minggu jam 9.00 pagi, Ibu Liliana Tanoesoedibjo kembali berkarya dan menghadirkan Film animasi terbarunya Titus – Msytery of the Enygma yang menyuguhkan banyak cerita menarik dan lucu yang tidak kalah dengan animasi luar negeri. Kerinduan para penggemar animasi dalam negeri akan diobati dengan hadirnya animasi besutan anak bangsa ini Titus – Msytery of the Enygma yang siap hadir dibioskop - bioskop seluruh indonesia di 9 Januari 2020. 
Read More