Meet n Greet KIKO di Street Food Festival 2018
September 1, 2018

Salah satu aktifitas dari MNC Animasi untuk mempromosikan animasi KIKO ke masyarakat adalah dengan mengadakan meet and greet dengan karakter-karakter KIKO. KIKO, LOLA dan POLI adalah tiga karakter yang biasanya hadir dalam setiap acara meet and greet yang diadakan oleh MNC Animation. Dalam lima bulan terakhir KIKO telah mengikuti berbagai macam event dimana KIKO, LOLA, dan POLI mengadakan meet and greet dan menari bersama para pengunjung yang ada.

Street Food Festival pada awal bulan September membuka serentetan Event, Musik, Booth Makanan dan Meet and Greet yang dilakukan oleh KIKO. Dalam acara tersebut KIKO bertemu dengan fans KIKO dan ikut memeriahkan acara MNC Channels tersebut.

Kemunculan Kiko di tengah berlangsungnya acara selalu disambut dengan antusias oleh puluhan fans dari serial kartun garapan MNC Animation. Fans yang sebagian besar terdiri dari anak-anak itu langsung berlarian menghampiri Kiko untuk berfoto bersama. Biasanya sebelum kemunculan KIKO, para fans cilik Kiko sudah menunjukkan antusiasme yang luar biasa dan secara bersamaan, mereka beramai-ramai meneriakkan nama Kiko. "Kiko! Kiko! Kiko, ayo keluar dong," pekik salah satu fans cilik.

Similar News
MNC Games Hadir di Animasi Festival Unikom Bandung
June 28, 2019
Yayasan Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM) mengadakan Animation Festival Unikom atau ANIFESTKOM 2019 yang bekerja sama dengan BEKRAF (Badan Ekonomi Kreatif). ANIFESTKOM adalah sebuah festival animasi yang dilakukan UNIKOM sebagai wadah berkumpulnya para penggiat animasi seperti akademisi, praktisi, industri dan komunitas untuk saling bertukar informasi. Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 27-29 Juni 2019 di UNIKOM, Bandung.
Read More
BIAF 2018
October 28, 2018
Komunitas Cimahi Creative Association (CCA) kembali menghelat kegiatan Baros International Animation Festival (BIAF) yang berlangsung pekan lalu, selama tiga hari pada 26-28 Oktober 2018 di Gedung Technopark Kota Cimahi.
Read More
Seru-seruan Bersama Super Hero BIMA S di RCTI Setiap Minggu pagi
January 15, 2021
Minggu pagi kegiatan apa yang paling seru? Nih rekomendasi terbaik yang bisa kami berikan adalah berkumpul bersama teman dan keluarga sambil menyaksikan serial animasi Bima S di RCTI. Petualangan Satria dan para sahabatnya semakin menegangkan dan seru! Satria terbangun dari pingsannya dalam keadaan terborgol di atas kapal besar para Gobloot bersama Prof. T, Ve, Aurora, Nadra, dan Rama. Tanpa sengaja, Satria berhasil keluar dari kapal para Gobloot dan harus terpisah dari teman-temannya. Satria tiba di sebuah gudang dan mendapati teman-temannya sudah dalam keadaan tergantung, maju menuju ke mesin pemotong. Pada saat yang bersamaan, monster mengerikan menyerang Satria. Apakah Satria dapat menyelamatkan teman-temannya?
Read More