Meet n Greet KIKO di Mommy n Me 2019
June 30, 2019

Sabtu, 29 Juni 2019, JAKARTA – Mengawali rangkaian pameran yang akan diselenggarakan pada semester Ke – 2 tahun 2019, Reed Panorama Exhibitions kembali menghadirkan ratusan brand terkenal dalam dan luar negeri industri kebutuhan ibu hamil, bayi dan anak dalam “MOMMY N ME” sebagai bagian dari IMBEX Series yang diikuti oleh lebih dari 140 perusahaan dan menampilkan 200 brand terbaik di Indonesia.

“Bisnis kebutuhan ibu hamil, bayi dan anak berkembang sangat baik dari tahun ke tahun, hal ini didorong oleh meningkatnya pengetahuan akan produk yang tinggi dan keinginan para orang tua khususnya kaum millennial untuk memberikan yang terbaik bagi si buah hati. Tingginya jumlah penduduk berusia matang dan siap melahirkan serta tren positif perekonomian turut mendorong industri kebutuhan ibu dan anak di Indonesia,” ujar Steven Chwee, General Manager Reed Panorama Exhibitions.

Untuk menghibur para pengunjung “MOMMY N ME”, MNC Animation menghadirkan Meet and Greet KIKO, karakter animasi dari MNC Animation. Melalui MNC Animation, KIKO dihadirkan untuk memperkenalkan serial animasi karya anak bangsa kepada anak-anak Indonesia.

“Dengan hadirnya KIKO, MNC Animation berharap bisa menghibur pengunjung. Kegiatan KIKO dan sahabat juga bermaksud mengajak anak Indonesia untuk selalu aktif dan kreatif. Kami harap animasi Indonesia seperti KIKO selalu mendapat apresiasi berupa dukungan dari masyarakatnya.” ujar Suhendra Wijaya, Head of Marketing dan Communication MNC Animation.

Selain menghadirkan KIKO, MNC Animation juga mengajak MNC Games untuk memperkenalkan games lokal buatan anak bangsa kepada para Pengunjung acara Mommy N Me. MNC Games memproduksi Mobile Games yang diangkat dari film animasi KIKO dengan nama “KIKO RUN”, yang sudah diciptakan MNC Animation dengan tujuan menjadi sarana hiburan keluarga Indonesia serta memperkaya keragaman mobile games lokal di Indonesia.

Similar News
KIKO Animasi Indonesia Produksi MNC Animation Tayang di Disney XD
May 25, 2020
MNC Animation dengan bangga mengumumkan bahwa serial KIKO and Friends berjudul KIKO telah tayang perdana di Disney XD pada tanggal 25 Mei 2020. Waktu penayangannya setiap hari Jumat di Indonesia & Thailand (12.00pm - waktu setempat) dan di Malaysia, Brunei & Filipina (13.00pm - waktu setempat).
Read More
Meet n Greet KIKO di Street Food Festival 2019
May 19, 2019
Salah satu aktifitas dari MNC Animasi untuk mempromosikan animasi KIKO ke masyarakat adalah dengan mengadakan meet and greet dengan karakter-karakter KIKO. KIKO, LOLA dan POLI adalah tiga karakter yang biasanya hadir dalam setiap acara meet and greet yang diadakan oleh MNC Animation. Dalam lima bulan terakhir KIKO telah mengikuti berbagai macam event dimana KIKO, LOLA, dan POLI mengadakan meet and greet dan menari bersama para pengunjung yang ada.
Read More
Tips Mendapatkan Diamond di Game LOLA BAKERY, Mainkan Hanya Pada Aplikasi RCTI+!
February 12, 2021
Untuk para pecinta game puzzle, kalian harus coba memainkan game yang satu ini yaitu Lola Bakery. diangkat dari serial animasi KIKO yang tayang setiap hari Minggu jam 09:00 di RCTI. Game Lola Bakery adalah game ke kedua setelah KIKO RUN. Game Lola Bakey memfokuskan karakter LOLA sebagai pemeran utama yang sesuai dengan karakter Lola di serial Kiko yang gemar memasak. Game ini bergenre match 3puzzle, dimana semua umur dapat memainkannya. Game ini bikin penasaran dan sederhana untuk dimainkan. Berikut tips untuk mendapatkan diamond pada game Lola Bakery. Diamond dalam permainan dapat digunakan untuk mengupgrade toko Lola menjadi bangunan yang megah dan
Read More