Lola Bakery Game terbaik, Bisa Dimainkan di RCTI+!
January 22, 2021

Kamu penggemar game sejati atau biasa bermain game untuk waktu luang? Pasti sudah familiar sekali dengan  game terbaik "KIKO RUN" dan "LOLA BAKERY".

Jika sebelumnya MNC Games mengeluarkan game "KIKO RUN" dengan pemeran utamanya adalah Kiko, pada game kedua kali ini pemeran utamanya adalah Lola. Game yang diberi nama “LOLA BAKERY” ini bergenre match 3puzzle.

Sama seperti Kiko Run platform mobile dengan IP yang dimiliki oleh MNC Animation, game LOLA BAKERY juga di adopsi dari serial animasi KIKO yang ditayangkan setiap hari Minggu jam 09:00 di RCTI.

Seperti yang kita ketahui karakter Lola dianimasi Kiko adalah anak yang gemar memasak dan membuat kue, Lola juga sudah mempunyai tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Di dalam gamenya pun Lola berbagi keseruan dan keunikan yang bisa dirasakan pada saat bermain.

Pada awal permainannya, pengguna cukup melakukan absen tiap hari untuk mendapatkan gift Box yang didalamnya berupa hadiah yang bisa pengguna pakai pada saat bermain. Untuk langkah selanjutnya pengguna harus membuka stage satu persatu, memenuhi tantangan dan memenangkan hadiah untuk mendapatkan diamond Lola Bakery. Untuk memasuki Mode Challenge pengguna harus mendapatkan semua bintang dari setiap stage ya! Dan kumpulkan juga tiket yang tujuannya digunakan untuk menyelesaikan misi membangun berbagai macam toko kue di permainan Lola Bakery

Butuh tantangan sekaligus mengasah otakmu,  Game Lola Bakery solusinya. Pengguna bisa memainkannya pada aplikasi di RCTI+. Game three match Lola Bakery sangat baik untuk menghabiskan waktu dan menghilangkan stres, juga sangat menyenangkan untuk dimainkan bagi keluarga dan anak-anak.

Untuk memanjakan pecinta game kamu bisa juga bermain dengan berbagain macam game dalam satu aplikasi yaitu di RCTI+ atau www.rctiplus.com.

Similar News
MNC Animation dan KIKO Hadir Dalam Acara Paroki Kalvari "Wow Day"
July 27, 2019
Tahun ini Komunitas Peduli Kasih bersama Generasi Milenial yang dinahkodai oleh Andhika Galuh Basworo menggandeng MNC Animation dalam kegiatan WOW DAY yang digelar di Taman Legenda, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada 27 Juli 2019. Acara ini bertujuan untuk membangun solidaritas antarpenderita kanker dan memberi hiburan untuk anak-anak agar mereka tidak merasa sendiri dalam menghadapi penyakitnya.  Tokoh KIKO dan LOLA yang tayang di RCTI turut hadir menyapa puluhan anak penderita kanker yang diundang oleh Komunitas Peduli Kasih dan Generasi Milenial. Acara yang mengusung tema ‘Berbagi Rasa, Berbagi Bahagia’ ini berlangsung meriah. Terlebih karena KIKO dan LOLA ikut menyemangati anak-anak penderita
Read More
Serial Animasi Bima S Episode 8: Bima Terjerat! Gobloot Berkhianat, Dapatkah Bima Menyelamatkan Diri?
November 20, 2020
JAKARTA – Petualangan Satria Bima semakin seru minggu ini. Memasuki episode ke 8 Bima S yang tayang di RCTI ini, BIMA dan para sahabatnya, Prof. T, Aurora, Ve, dan Nadra-Rama, harus berpetualang lintas galaksi, melawan monster-monster dan mengumpulkan kekuatan 7 matrix ajaib. Petualangan dimulai saat Satria dan VE dikejar Monster Listrik ketika mengambil Matrix yang terjebak di salah satu Kristal Resin di dinding tebing. Namun mereka terkena serangan bola listrik dan jatuh terseret di dekat bibir ceruk. Keduanya terjerat di ikatan sulur yang semakin lama semakin menguat.
Read More
BEACON 2018
September 1, 2018
Animasi merupakan salah satu sub-sektor industri kreatif prioritas yang menjadi fokus untuk dikelola dan dikembangkan bersama dengan sub-sektor aplikasi dan game developer, dan sub-sektor musik. Bekraf Animation Conference (BEACON) yang memperkenalkan program-program terkait pengembangan ekonomi kreatif kepada pelaku, asosiasi dan masyarakat ekonomi kreatif khususnya untuk subsektor animasi. Acara tersebut dihadiri oleh puluhan animator yang menunjukkan kepiawaian dalam membuat animasi. Anak usaha MNC Group, MNC Animation juga turut meramaikan acara dengan menghadirkan animasi Kiko.
Read More