ANIMASI KIKO MENANG DALAM KATEGORI PROGRAM ANAK LOKAL TERPOPULER DI INDONESIAN TELEVISION AWARDS 2017
September 21, 2017

Serial animasi Kiko berhasil menyabet penghargaan Program Anak Lokal Terpopuler dalam ajang Indonesian Television Awards 2017 yang digelar di RCTI.

Ella Kartika selaku CEO dari MNC Animation mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh penonton RCTI yang telah mendukung Kiko menjadi Program Anak Lokal Terpopuler.

"Kita mengucapkan terima kasih kepada seluruh penonton RCTI atas dukungannya. Kiko menjadi Program Anak Lokal Terpopuler berkat dukungan semua pemirsa dimana dalam serial kiko setiap episodenya kami memberikan pesan moral buat semua penonton dimana kebaikan akan selalu menang," ungkap Ella saat ditemui di MNC Studios, Jakarta Barat.

"Piala ini kami persembahkan untuk semua anak-anak Indonesia untuk Indonesia, dan ini adalah animasi Indonesia, karya anak Indonesia dan juga pemirsa di dunia," ujarnya.

Memenangkan penghargaan, Ella menjelaskan kalau Kiko kedepannya akan memasuki season ke-2, dan MNC Animation berjanji akan terus menyuguhkan tontonan yang mendidik anak Indonesia.