INFERNUS, MUSUH TERKUAT DAN TERBESAR BIMA S AKAN HADIR DI RCTI MINGGU INI
December 31, 2020

Melanjutkan cerita dari dua episode sebelumnya, BIMA S kembali tayang di RCTI pada Hari Minggu (3/1/2021) Pukul 10.00 WIB.

Memasuki Episode ke 14 Serial animasi 3D superhero ini jauh lebih menegangkan dan seru karena musuh terkuat BIMA S akan hadir yaitu “INFERNUS”.

INFERNUS, sang musuh terbesar dan terkuat , pemimpin para monster dan pengendali Masked Warrior, kini benar-benar datang di hadapan Satria! Bukan hanya untuk Matrix, para sahabat juga terancam bahaya dengan kehadiran Infernus. Tidak ada yang bisa dilakukan Satria, selain mempertaruhkan nyawa.

Apakah Satria bisa menyelamatkan Matrix dan nyawa para sahabatnya ?

Penasaran? Jangan lewatkan keseruan episode BIMA S minggu ini! Saksikan setiap Minggu pukul 10.00 WIB hanya di RCTI.

Bima S tidak hanya menyuguhkan aksi pertarungan dan petualangan seru, tetapi juga ada pesan moral yang disampaikan, seperti nilai kepercayaan, persahabatan, perjuangan dan pengorbanan. Superhero Indonesia ini akan terus hadir dengan berbagai kejutan dan selalu dapat dinantikan penggemar animasi dan juga bisa mendorong tumbuhnya animasi lokal yang bisa bersaing di kancah internasional.

Program Bima S juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com

Similar News
KIKO di Jakarta Toys & Comics Fair 2020
February 29, 2020
Pameran Komik dan Mainan Terbesar Hadir di Indonesia Mungkin para kolektor mainan dan komik sudah tidak asing lagi dengan gelaran The Jakarta 16th Toys & Comics Fair. Di tahun 2020 ini Sacca Production sebagai penyelenggara kembali menghadirkan Gelaran mainan dan komik terbesar di Indonesia. Pameran ini akan diadakan di Kartika Expo – Balai Kartini, Jakarta 29 Februari – 1 Maret 2020.
Read More
LOLA BAKERY Game Seru yang Bisa Dimainkan Semua Umur
November 27, 2020
JAKARTA – Salah satu hiburan yang menarik untuk keluarga di rumah adalah bermain game, apalagi bisa dimainkan oleh seluruh anggota keluarga di rumah. Salah satu game favorit yang kini makin sering didownload dan dimainkan adalah “LOLA BAKERY”. “LOLA BAKERY” merupakan produksi kedua MNC Games, setelah sebelumnya sukses dengan “KIKO RUN”. Game kedua ber-genre match 3 game ini masih diadaptasi dari serial animasi yang sama yaitu Kiko yang tayang di RCTI, namun tentunya dengan genre yang berbeda. Jika sebelumnya pemeran utama dalam game adalah Kiko, pada game kedua kali ini pemeran utamanya adalah Lola.
Read More
Press Conference Film "KIKO In The Deep Sea"
May 28, 2019
Jakarta, 28 MEI 2019 - Setelah berhasil memikat penonton televisi Indonesia dengan serial animasi, kini KIKO hadir dalam bentuk film layar lebar. MNC Animation resmi merilis Trailer dan Poster film KIKO In The Deep Sea. Didukung penuh oleh MNC Pictures dalam pendistribusiannya, MNC Animation berharap film yang akan tayang 4 Juli 2019 ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia terutama para penggemarnya.
Read More