Game Endless Run, Ayo Berlari bersama Kiko di Kiko Run!
January 14, 2021

Kamu gamer sejati? Atau mau isi waktu kosong dengan bermain game? Atau mau seru-seruan bermain bersama teman dan keluarga? Pilihan tepat kalau bermain game Kiko Run.

Kiko Run adalah game mobile aksi yang berlari tanpa akhir di dunia bawah air, sama seperti alur cerita pada serial kartunnya. Game yang diambil dari karakter serial kartun anak Kiko, di mana serial kartun tersebut juga hasil karya MNC Animation, yang tayang di stasiun televisi RCTI sejak tahun 2014.

Game Kiko Run sendiri di launching 28 Februari 2019 di MNC Studios, Jakarta. Game yang bertemakan persahabatan ini, . dimana kamu juga bisa memilih karakter untuk diperankan ada KIKO sebagai pemeran utama, POLI, LOLA, PATINO dan TINGTING.

Permainan dalam game Kiko Run ini, kamu harus berlari sekencang-kencangnya, melompat dan meluncur sembari menghindari berbagai halang rintang yang kamu temui dimedan permainan. Jangan lupa untuk mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya!

Sejak pertama kali Kiko Run di luncurkan dan sampai sekarang Kiko Run berhasil mencapai lebih dari 3.6 juta unduhan dan menjadi Top 1 Trending Game dan Top 3 Arcade Game di Google Play Store.

Menurut CEO MNC Animation, Liliana Tanoesoedibjo game Kiko Run merupakan murni karya anak bangsa, sehingga patut diapresiasi.

Nah, Kini KIKO Run bisa juga dimainkan di aplikasi RCTI+, selain itu masih banyak lagi game-game seru dan menarik yang bisa pengguna mainkan melalui aplikasi RCTI+.

Bosan dan bingung saat waktu kosong? Ayo ikut seru-seruan bareng, segera Download dan mainkan Game kesayangan kalian di Aplikasi RCTI+.

Similar News
BIMA S EPS 10 : VE DAN AURORA DISERANG GOBLOOT, DAPATKAH SATRIA MENYELAMATKAN TEMAN-TEMANNYA?
December 4, 2020
JAKARTA – BIMA S episode ke 10 yang akan tayang di RCTI hari Minggu (29/11/2020) jam 10.00 WIB akan bertambah seru. Serial animasi produksi MNC Animation bergenre action dan adventure ini, bercerita tentang petualangan Satria dan teman-temannya. Hari itu hari Ve dan Aurora pergi bersama untuk membeli makanan tetapi rencana mereka gagal dengan ada nya musibah yang dialami mereka
Read More
KIKO dan MNC Animation Menghibur dan Menyemangati Adik-Adik Penderita Kanker di Acara Tahunan Yayasan Tangan Kecil
November 24, 2018
KIKO dan MNC Animation Menghibur dan menyemangati Adik-Adik penderita Kanker di acara tahunan Yayasan Tangan Kecil . "Tangan kecil berawal dari kegiatan keluarga dengan mengajak anak-anak turut serta mengunjungi sesama yang membutuhkan sambil memberikan celengan yang sudah ditabung selama setahun. Seiring berjalannya waktu, kegiatan tersebut menarik kerabat dan teman-teman lain untuk ikut serta. Kini, setelah berbentuk yayasan, Tangan Kecil berharap dapat merangkul lebih banyak orang khususnya anak-anak untuk berpartisipasi dalam gerakan kemanusiaan ini." ujar Defi Lugito, selaku pengurus yayasan tangan kecil
Read More
Exciting Week with KIKO in the NINJA FITNESS Episode
November 10, 2023
Don't miss the excitement of the KIKO SUNDAY SERU episode! “NINJA FITNESS” 12 November 2023, Every Sunday at 08.00 am on RCTI. KIKO also airs every Saturday at 10.00 WIB & every Sunday at 08.00 WIB only on MNCTV.
Read More