BIMA S EPS 10 : VE DAN AURORA DISERANG GOBLOOT, DAPATKAH SATRIA MENYELAMATKAN TEMAN-TEMANNYA?
December 4, 2020

JAKARTA – BIMA S episode ke 10 yang akan tayang di RCTI hari Minggu (29/11/2020) jam 10.00 WIB akan bertambah seru. Serial animasi produksi MNC Animation bergenre action dan adventure ini, bercerita tentang petualangan Satria dan teman-temannya.

Hari itu hari Ve dan Aurora pergi bersama untuk membeli makanan tetapi rencana mereka gagal dengan ada nya musibah yang dialami mereka

Diserang goblot yang jahat itu Ve dan Aurora hampir tak berdaya, Apakah Satria datang untuk menyelamatkan mereka?

Saksikan Karya Anak Bangsa dalam serial animasi Bima S setiap Minggu pukul 10.00 WIB hanya di RCTI.

Serial animasi Bima S merupakan animasi 3D superhero pertama di Indonesia, diharapkan bisa menjadi cerita superhero yang nantinya bisa bersaing di kancah internasional. Apalagi, Bima S tidak hanya menyuguhkan aksi pertarungan dan petualangan seru, tetapi juga ada pesan moral yang disampaikan, seperti nilai kepercayaan, persahabatan, perjuangan dan pengorbanan.

Program Bima S juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com

Similar News
Main KIKO Run Makin Seru di Aplikasi RCTI+
December 3, 2020
Setelah sukses diluncurkan awal tahun lalu di Jakarta, Game “Kiko Run” sudah didownload lebih dari 3.5 juta user, dan semakin digemari penikmat game. “KIKO Run” merupakan produksi MNC Games, awalnya merupakan serial Animasi berkualitas tinggi KIKO yang merupakan salah satu Intelectual Property (IP) produksi MNC Animasi yang tayang di RCTI dan menceritakan tentang seorang anak ikan bernama Kiko yang hidup di Underwater Valley, ‘Asri Town’. KIKO Run yang sangat digemari ini, merupakan game aksi berlari tanpa akhir (endless Run) di dunia bawah air yang penuh aksi serta imut dan lucu. Meski bukan game endless run yang pertama, KIKO Run memiliki keunikan tersendiri,
Read More
Animasi KIKO Meluncurkan Games Terbaru Yaitu "KIKO Run"
February 28, 2019
MNC Games Proudly Present KIKO RUN! Setelah sukses dengan program Animasi KIKO, produk MNC Animasi yang tayang di RCTI, kini MNC Media melalui MNC Games secara resmi mengeluarkan mobile games bernama KIKO Run pada hari Rabu, 28 Februari 2019 di MNC Studios Jakarta.
Read More
INFERNUS, MUSUH TERKUAT DAN TERBESAR BIMA S AKAN HADIR DI RCTI MINGGU INI
December 31, 2020
Melanjutkan cerita dari dua episode sebelumnya, BIMA S kembali tayang di RCTI pada Hari Minggu (3/1/2021) Pukul 10.00 WIB. Memasuki Episode ke 14 Serial animasi 3D superhero ini jauh lebih menegangkan dan seru karena musuh terkuat BIMA S akan hadir yaitu “INFERNUS”. INFERNUS, sang musuh terbesar dan terkuat , pemimpin para monster dan pengendali Masked Warrior, kini benar-benar datang di hadapan Satria! Bukan hanya untuk Matrix, para sahabat juga terancam bahaya dengan kehadiran Infernus. Tidak ada yang bisa dilakukan Satria, selain mempertaruhkan nyawa.
Read More