BIMA S Episode 12 : Masked Warrior di RCTI
December 18, 2020

JAKARTA - Serial animasi 3D superhero pertama Indonesia berkualitas Internasional, Bima S, Hari Minggu Pukul 10.00 WIB kembali tayang di RCTI memasuki Episode ke 12. Kali ini, keseruan BIMA S terbagi dalam 3 episode yang lebih seru dan menantang. Dimulai dari episode minggu ini yang berjudul "Masked Warrior", kisah petualangan Bima S pastinya akan semakin membuat penasaran pemirsa di rumah.

Satria dan para sahabatnya, Prof. T, Aurora, Ve, dan Nadra-Rama, harus bertualang lintas galaksi, melawan monster-monster dan mengumpulkan kekuatan 7 matrix ajaib.

Episode 12 ini, satu matrix kembali terdeteksi! Namun, perebutan Matrix tidak berjalan mulus. Satria, Nadra, dan Rama terkepung, belum lagi batas dua jiwa antara Satria dan Skylar semakin menipis. Kini, tubuh dan jiwa Satria semakin terancam, namun di balik itu semua ada rahasia besar yang akhirnya terungkap!

Apa yang terjadi dengan Satria selanjutnya? Jangan lewatkan keseruan tiga episode BIMA S yang akan berlangsung mulai pekan ini!

Bima S, setiap Minggu pukul 10.00 WIB hanya di RCTI.

Program Bima S juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com

Similar News
Press Conference Film "KIKO In The Deep Sea"
May 28, 2019
Jakarta, 28 MEI 2019 - Setelah berhasil memikat penonton televisi Indonesia dengan serial animasi, kini KIKO hadir dalam bentuk film layar lebar. MNC Animation resmi merilis Trailer dan Poster film KIKO In The Deep Sea. Didukung penuh oleh MNC Pictures dalam pendistribusiannya, MNC Animation berharap film yang akan tayang 4 Juli 2019 ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia terutama para penggemarnya.
Read More
LOLA BAKERY Game Seru yang Bisa Dimainkan Semua Umur
November 27, 2020
JAKARTA – Salah satu hiburan yang menarik untuk keluarga di rumah adalah bermain game, apalagi bisa dimainkan oleh seluruh anggota keluarga di rumah. Salah satu game favorit yang kini makin sering didownload dan dimainkan adalah “LOLA BAKERY”. “LOLA BAKERY” merupakan produksi kedua MNC Games, setelah sebelumnya sukses dengan “KIKO RUN”. Game kedua ber-genre match 3 game ini masih diadaptasi dari serial animasi yang sama yaitu Kiko yang tayang di RCTI, namun tentunya dengan genre yang berbeda. Jika sebelumnya pemeran utama dalam game adalah Kiko, pada game kedua kali ini pemeran utamanya adalah Lola.
Read More
Meet n Greet KIKO di Street Food Festival 2018
September 1, 2018
Salah satu aktifitas dari MNC Animasi untuk mempromosikan animasi KIKO ke masyarakat adalah dengan mengadakan meet and greet dengan karakter-karakter KIKO. KIKO, LOLA dan POLI adalah tiga karakter yang biasanya hadir dalam setiap acara meet and greet yang diadakan oleh MNC Animation. Dalam lima bulan terakhir KIKO telah mengikuti berbagai macam event dimana KIKO, LOLA, dan POLI mengadakan meet and greet dan menari bersama para pengunjung yang ada. Street Food Festival pada awal bulan September membuka serentetan Event, Musik, Booth Makanan dan Meet and Greet yang dilakukan oleh KIKO. Dalam acara tersebut KIKO bertemu dengan fans KIKO dan ikut memeriahkan acara
Read More