Bantu Kiko Kalahkan Krabot Jahat. Mainkan Kiko Run di aplikasi RCTI+ Sekarang!
April 2, 2021

Kiko Run adalah sebuah game yang diambil dari karakter serial animasi anak Kiko yang tayang setiap minggu jam 09:00 di RCTI. Sejak kemunculannya pertama kali, game Kiko Run sudah berhasil mengambil hati para penggemarnya. Terbukti game ini pernah menjadi Top 1 Trending Game dan Top 3 Arcade Game di Google Play Store dan sekarang bisa kalian mainkan di aplikasi RCTI+. Game persahabatan dimana pemeran utamanya adalah Kiko, dan juga tidak ketinggalan teman – temannya yang siap membantu sepert LOLA, POLI, PATINO dan TINGTING.


Dalam permainannya Kiko harus berlari sekencang-kencangnya, melompat dan meluncur dengan menghindari berbagai halang rintang yang akan ditemui dalam permainan. Semakin jauh berlari semakin banyak juga halang rintang yang akan ditemui sehingga dapat mengecohkan perjalananmu di Underwater Valley, ‘Asri Town’.
Pada ujung map Karkus, kalian akan dihadang oleh krabot jahat. Krabot merupakan musuh yang utama pada permainan Kiko Run. Dimana kalian harus berhasil mengalahkan krabot dengan menendangkan bola kearahnya sampai hancur dan HP tanpa tersisa, sehingga kalian bisa melanjutkan ke map berikutnya. Jangan lupa untuk mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya dari tubuh krabot!


Tunggu apa lagi! Segera download aplikasi RCTI+ pada Playstore atau Apple Store, ajak temanmu bermain game Kiko Run dan game-game keren, menarik, dan seru lainnya didalam fiture game ya.