Astaga!! Aurora bertarung melawan Bima dan merusak spaceship?
February 13, 2021

Minggu pagi kegiatan apa yang paling seru? Nih rekomendasi terbaik yang bisa kami berikan adalah berkumpul bersama teman dan keluarga sambil menyaksikan serial animasi Bima S di RCTI dan berkesempatan mendapatkan masker Bima S.

Kacau! Kali ini, Aurora menyerang Satria dan merusak spaceship hingga terseret ke cincin api luar angkasa. Pertarungan antara Bima S dan Aurora tak terelakkan, sementara Ve dan Prof. T memperbaiki spaceship sebelum mereka semua hangus terbakar di dalam cincin api. Apa sebenarnya yang terjadi??

Saksikan BIMA S, Minggu 14 Februari 2021 jam 10.00 WIB hanya di RCTI .

Bima S tidak hanya menyuguhkan aksi pertarungan dan petualangan seru, tetapi juga ada pesan moral yang disampaikan, seperti nilai kepercayaan, persahabatan, perjuangan dan pengorbanan.

Dilengkapi oleh kekuatan dan senjata-senjata dahsyat, Bima S akan terus hadir dengan berbagai kejutan dan selalu dinantikan penggemar animasi dan juga telah mendorong tumbuhnya animasi lokal yang bisa bersaing di kancah internasional.

Program Bima S juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com Dan jangan lupa subscribe youtube Bima S Animation untuk update-update terbarunya.

Similar News
Exciting Sunday with KIKO in the UNDERWATER WONDERS Episode
November 4, 2023
Don't miss the excitement of the KIKO SUNDAY SERU episode! “UNDERWATER WONDERS” Sunday 5 November 2023, every Sunday at 08.00 am on RCTI. KIKO also airs every Saturday at 10.00 WIB & every Sunday at 08.30 WIB only on MNCTV
Read More
Upgrade Tokomu di Game Lola bakery, Mainkan Hanya di Aplikasi RCTI+ dan Temukan Keseruannya!
February 5, 2021
Setelah sukses melalui game pertamanya, MNC Games terus mengembangkan ide untuk menghadirkan games lainnya dalam berbagai macam platform. Game kedua ini masih diadaptasi dari serial animasi yang sama yaitu serial animasi Kiko, tentunya dengan genre yang berbeda. Pada game kedua ini pemeran utamanya adalah Lola yang mengusung genre match 3 game “LOLA BAKERY”. Banyak hal menarik dalam game ini yang harus dicoba. Hal-hal yang membuat game ini menarik diantaranya adalah menggunakan berbagai macam kue dalam permainannya. Game Lola Bakery dapat kalian mainkan pada Aplikasi RCTI+ di dalam fitur game. Kalian bisa langsung memainkan game-game seru lainnya langsung dari smartphone kalian hanya
Read More
Ini Sinopsis Bima S Episode 3 "Trust Must Be Earned", Bertarung Lawan Monster demi Matrix Pertama
October 17, 2020
JAKARTA - Serial animasi 3D superhero pertama di Indonesia berkualitas internasional, Bima S, kembali hadir akhir pekan ini, Hari Minggu pukul 10.00, di RCTI. Memasuki episode ketiga, Bima S akan mengangkat cerita tentang Trust Must Be Earned (Untuk Dapat Dipercaya, Harus Dibuktikan). Di episode ini, jiwa Skylar yang ada di dalam tubuh Satria memberontak. Satria harus mengendalikan dirinya supaya bisa melawan monster, demi mendapatkan Matrix pertama. "Bima S adalah serial animasi 3D superhero pertama di Indonesia berkualitas internasional," ujar Executive Chairwoman MNC Group yang juga CEO MNC Animation Liliana Tanoesoedibjo, di Jakarta, Jumat (16/10/2020). Sejak pertama kali dirilis, Bima S
Read More