ANIMASI KIKO MENANG DALAM KATEGORI PROGRAM ANAK LOKAL TERPOPULER DI INDONESIAN TELEVISION AWARDS 2018
October 31, 2018

Serial animasi Kiko berhasil menyabet penghargaan Program Anak Lokal Terpopuler dalam ajang Indonesian Television Awards 2018 yang digelar di RCTI.

Ella Kartika selaku CEO dari MNC Animation mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh penonton RCTI yang telah mendukung Kiko menjadi Program Anak Lokal Terpopuler.

"Kita mengucapkan terima kasih kepada seluruh penonton RCTI atas dukungannya. Kiko menjadi Program Anak Lokal Terpopuler berkat dukungan semua pemirsa dimana dalam serial kiko setiap episodenya kami memberikan pesan moral buat semua penonton dimana kebaikan akan selalu menang," ungkap Ella saat ditemui di MNC Studios, Jakarta Barat.

"Piala ini kami persembahkan untuk semua anak-anak Indonesia untuk Indonesia, dan ini adalah animasi Indonesia, karya anak Indonesia dan juga pemirsa di dunia," ujarnya.

Memenangkan penghargaan, Ella menjelaskan kalau Kiko kedepannya akan memasuki season ke-3, dan MNC Animation berjanji akan terus menyuguhkan tontonan yang mendidik anak Indonesia.

Similar News
Press Conference Film "KIKO In The Deep Sea"
May 28, 2019
Jakarta, 28 MEI 2019 - Setelah berhasil memikat penonton televisi Indonesia dengan serial animasi, kini KIKO hadir dalam bentuk film layar lebar. MNC Animation resmi merilis Trailer dan Poster film KIKO In The Deep Sea. Didukung penuh oleh MNC Pictures dalam pendistribusiannya, MNC Animation berharap film yang akan tayang 4 Juli 2019 ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia terutama para penggemarnya.
Read More
Launching DVD KIKO di KFC Indonesia
August 23, 2019
MNC Animation bekerja sama dengan Jagonya Musik dan Sport Indonesia (JMSI) dan KFC Indonesia merilis DVD KIKO “Liburan Bersama KIKO”.
Read More
BEACON 2018
September 1, 2018
Animasi merupakan salah satu sub-sektor industri kreatif prioritas yang menjadi fokus untuk dikelola dan dikembangkan bersama dengan sub-sektor aplikasi dan game developer, dan sub-sektor musik. Bekraf Animation Conference (BEACON) yang memperkenalkan program-program terkait pengembangan ekonomi kreatif kepada pelaku, asosiasi dan masyarakat ekonomi kreatif khususnya untuk subsektor animasi. Acara tersebut dihadiri oleh puluhan animator yang menunjukkan kepiawaian dalam membuat animasi. Anak usaha MNC Group, MNC Animation juga turut meramaikan acara dengan menghadirkan animasi Kiko.
Read More