Ada Palu Poli yang penuh magic di Lola Bakery, mainkan gamenya di RCTI+!
February 26, 2021

Lola Bakery adalah permainan puzzle yang seru dan menarik dengan tema bermacam jenis kue seperti donat, croissant, lemon cake dan bread. Dengan back sound game yang menyenangkan, menambah keceriaan dalam bermain game Lola Bakery.

Game ini cocok dimainkan untuk semua umur, untuk anak – anak juga sangat bermanfaat untuk mengenali macam warna. Kemampuan otak akan berkembang dan mampu membuat gambaran di dalam pikiran, sekaligus menghasilkan fungsi otak yang imajinatif dan kreatif.

Dalam permainan Lola harus menggunakan kemampuan memasaknya untuk membantu penduduk Asri Town membangun toko mereka mengupgrade toko Lola menjadi bangunan yang megah dan mewah. Mencocokan kue yang sama menjadikan sebuah power up dan booster yang berguna menghancurkan semua tiles dan obstacle.

Dengan bantuan teman – teman Lola yang siap membantu, menjadikan salah satu strategi Lola untuk menghancurkan segala rintangan pada setiap stagenya. Salah satunya yaitu palu poli yang penuh magic yang selalu membantu lola menghancurkan tiles - tiles dan obstacle yang menjadi penghalang dalam permainan. Ini menjadi semangat Lola untuk terus bermain menyelesaikan misi – misi yang ada di Lola Bakery.

Penasaran dengan keseruan di Lola Bakery, Buruan tunggu apa lagi download dan buka aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menikmati game - game dan konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com