Ini Sinopsis Bima S Episode 3 "Trust Must Be Earned", Bertarung Lawan Monster demi Matrix Pertama
October 17, 2020

JAKARTA - Serial animasi 3D superhero pertama di Indonesia berkualitas internasional, Bima S, kembali hadir akhir pekan ini, Hari Minggu pukul 10.00, di RCTI.

Memasuki episode ketiga, Bima S akan mengangkat cerita tentang Trust Must Be Earned (Untuk Dapat Dipercaya, Harus Dibuktikan).

Di episode ini, jiwa Skylar yang ada di dalam tubuh Satria memberontak. Satria harus mengendalikan dirinya supaya bisa melawan monster, demi mendapatkan Matrix pertama.

"Bima S adalah serial animasi 3D superhero pertama di Indonesia berkualitas internasional," ujar Executive Chairwoman MNC Group yang juga CEO MNC Animation Liliana Tanoesoedibjo, di Jakarta, Jumat (16/10/2020).

Sejak pertama kali dirilis, Bima S mendapat sambutan yang hangat dari masyarakat. Tak pelak, episode selanjutnya selalu dinanti-nanti oleh para pencinta animasi.

Liliana memaparkan animasi bergenre action dan adventure ini bercerita tentang sosok pemuda bernama Satria yang pemberani dan senang bereksplorasi. Satria rupanya mampu bertransformasi menjadi sosok Bima S yang dilengkapi oleh kekuatan dan senjata-senjata dahsyat.

Bima S mempunyai misi khusus. Ia harus mengumpulkan kekuatan 7 matrix ajaib untuk menghentikan Infernus, sang musuh besar yang berambisi menguasai semesta. "Bima S dan lima sahabatnya, Prof. T, Aurora, Ve, dan Nadra-Rama harus bertualang lintas galaksi, melawan monster-monster itu," kata Liliana.

Bima S juga tidak hanya menyuguhkan aksi pertarungan seru, tetapi juga ada pesan moral yang disampaikan, seperti nilai kepercayaan, persahabatan, perjuangan dan pengorbanan.

Berhasilkah Bima S dalam misinya meraih Matrix pertamanya? Jangan lewatkan serial animasi Bima S, setiap Hari Minggu, pukul 10.00 WIB, setelah KIKO, hanya di RCTI. Bima S juga bisa disaksikan streaming di RCTI+. Update juga semua informasi tentang Bima S dengan subscribe channel YouTube Bima S Animation.

Seperti diketahui, MNC Animation merupakan salah satu unit produksi konten dari PT MNC Studios International Tbk yang merupakan bagian dari MNC Media, grup media terbesar dan paling terintegrasi di Asia Tenggara dan memproduksi banyak Intellectual Property (Kekayaan Intelektual) animasi berkualitas. Animasi BIMA S adalah Intelectual Property dari MNC Animation yang diharapkan menjadi kebanggaan animasi Indonesia di kancah internasional.

Similar News
BIMA S EPS 9: VICKY MENJEBAK SATRIA, BENARKAH IA BERKHIANAT?
November 27, 2020
JAKARTA – Petualangan Satria Bima semakin seru minggu ini. Sadar punya kekuatan lebih, Satria mulai bermain-main dengan beradu panco melawan banyak orang di pasar. Satria selalu menang, sampai akhirnya ada Gobloot yang datang menantang Satria. Gobloot kalah dan secara tidak sportif justru menuduh satria berbuat curang dan iapun menyerang Satria.
Read More
LOLA BAKERY Game Seru yang Bisa Dimainkan Semua Umur
November 27, 2020
JAKARTA – Salah satu hiburan yang menarik untuk keluarga di rumah adalah bermain game, apalagi bisa dimainkan oleh seluruh anggota keluarga di rumah. Salah satu game favorit yang kini makin sering didownload dan dimainkan adalah “LOLA BAKERY”. “LOLA BAKERY” merupakan produksi kedua MNC Games, setelah sebelumnya sukses dengan “KIKO RUN”. Game kedua ber-genre match 3 game ini masih diadaptasi dari serial animasi yang sama yaitu Kiko yang tayang di RCTI, namun tentunya dengan genre yang berbeda. Jika sebelumnya pemeran utama dalam game adalah Kiko, pada game kedua kali ini pemeran utamanya adalah Lola.
Read More
Serial Animasi Bima S Episode 8: Bima Terjerat! Gobloot Berkhianat, Dapatkah Bima Menyelamatkan Diri?
November 20, 2020
JAKARTA – Petualangan Satria Bima semakin seru minggu ini. Memasuki episode ke 8 Bima S yang tayang di RCTI ini, BIMA dan para sahabatnya, Prof. T, Aurora, Ve, dan Nadra-Rama, harus berpetualang lintas galaksi, melawan monster-monster dan mengumpulkan kekuatan 7 matrix ajaib. Petualangan dimulai saat Satria dan VE dikejar Monster Listrik ketika mengambil Matrix yang terjebak di salah satu Kristal Resin di dinding tebing. Namun mereka terkena serangan bola listrik dan jatuh terseret di dekat bibir ceruk. Keduanya terjerat di ikatan sulur yang semakin lama semakin menguat.
Read More